A place where you need to follow for what happening in world cup

Cegah Penyebaran Covid-19 DPRD Serahkan APD Kepada Ketua Apdesi Ciparay

0 38

KAB. BANDUNG, Busernews19.com- Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, berbagai upaya pun terus dilakukan baik oleh pemerintah, TNI, POLRI maupun masyarakat Indonesia.

Kini giliran DPRD Kab. Bandung yang memberikan bantuan APD kepada para kepala desa yang ada dikecamatan Ciparay. Dalam pembagian APD yang dilangsungkan diaula kecamatan Ciparay, dan diterima langsung oleh ketua Apdesi Kec. Ciparay Agus Hamdani.

APD yang diserahkan secara simbolis oleh anggota DPRD Kab. Bandung dari fraksi PDIP Yayat Sumirat S.H kepada ketua Apdesi kecamatan Ciparay Agus Hamdani.

Kepala desa sekecamatan Ciparay berfoto bersama anggota DPRD usai serah terima APD

Menurut Yayat Sumirat S.H salah satu anggota DPRD Kab. Bandung dari fraksi PDIP saat dimintai keterangannya mengatakan,”Penyerahan APD ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari DPRD, dalam upaya memutus mata rantai covid-19, untuk wilayah Ciparay masing -masing desa diberi satu alat semprot dan masker,”jelasnya.

“Sedangkan untuk cairan disinfektan saya serahkan kepada desa masing-masing, karena untuk cairan disenfektannya DPRD belum menyediakan, setelah adanya penyerahan ini kepada kepala desa yang ada dikecamatan Ciparay untuk segera mengintensifkan penyemprotan diwilayahnya masing-masing,”jelasnya.

Sementara itu ketua Apdesi Ciparay Agus Hamdani, menyampaikan rasa terima kasih kepada Yayat Sumirat S.H dari fraksi PDIP. “Saya selaku ketua Apdesi Ciparay menyampaikan rasa terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas bantuan APD kepada desa -desa, yang dimana APD itu sangat dibutuhkan oleh desa dan masyarakat,”jelasnya

“Semoga saja APD ini bermanfaat dan bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19, yang sekarang ini sedang dilakukan pencegahan dilingkungan masyarakat. Sedangkan untuk cairannya pemerintah desa akan menyediakan sendiri, mudah-mudahan dengan cara penyemprotan wabah covid-19 terputus untuk wilayah kecamatan Ciparay,”Pungkas Ketua Apdesi Ciparay Agus Hamdani.
PENULIS : DEDEN DENIS
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.