A place where you need to follow for what happening in world cup

Ojek  Dan PT Pos Indonesia Jadi Kurir Bagikan Bantuan Sembako Di Zona Merah

0 55

BANDUNG, Busernews19.com- Pegawai PT. POS Indonesia dan tukang ojek kini  diberdayakan untuk jadi kurir dalam membagikan bantuan kepada rakyat Jawa Barat di zona PSBB .

Hari ini, Rabu (15/04), saya melakukan inspeksi di 5 wilayah PSBB Bodebek, dan sesuai jadwal kami memulai pengiriman bantuan dari Pemprov Jawa Barat bagi mereka yang terdampak covid di golongan ekonomi paling bawah.

Jika masih ada yang belum terdata bisa segera menyampaikan aduan ke RT/RW setempat atau ajukan pengaduan lewat fitur “ADUAN” di apps Pikobar. Termasuk para perantau yang tidak mudik.

Kolaborasi antara Gubernur Jabar, PT. POS Indonesia dan Ojol dalam pendistribusian sembako kewilayah zona merah PSBB

Proses bantuan akan berlangsung 15 hari setiap bulannya. Jadi mohon bersabar, ada yang kebagian awal bulan atau tengah bulan.

Sembako yang dibagikan dibeli dari pedagang pasar dan Bulog, dan dikirim oleh petugas PT POS serta ojol atau ompang, agar ekonomi pasar dan ekonomi transportasi lokal masih bisa berjalan dengan baik.

Mari kita taati aturan PSBB agar akhir Juni kita bisa hidup mendekati normal lagi. Jika tidak, kesusahan kita ini akan terus berkepanjangan.  Mari berjuang bersama, karena Insya Allah #KitaPastiMenang#.

PENULIS         :  LILIS

REPORTER     :  Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.