A place where you need to follow for what happening in world cup

Ormas XTC PAC Ciparay Bagikan 1000 Masker Dan Laksanakan Penyemprotan Tempat Ibadah

0 158

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Kegiatan pembagian masker dan penyemprotan di mesjid -mesjid ini merupakan salah satu upaya dari ormas XTC Ciparay kamis (16/04) dalam rangka penanggulangan sekaligus memutus penyebaran mata rantai wabah virus corona (covid 19).

Kegoatan bagi-bagi masker dan penyemprotan cairan disinfektan itu adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat dan juga kepada masyarakat yang akan melaksnaakan ibadah dimasjid.

“Adapun dalam kegiatan ini salah satu sasaran bakti sosial pembagian masker dan penyemprotan cairan disinfektan di mesjid mesjid ini, di karenakan seminggu lagi seluruh umat Islam akan menjalankan Ibadah Puasa sekaligus Shalat taraweh,” Ungkap Aldi.

Ormas XTC PAC Ciparay bagi-bagi masker dan penyemprotan disinfektan dimasjid yang ada diwlayah Kec. Ciparay

“Selain itu juga kegiatan bakti sosial pembagian masker dan penyemprotan cairan disinfektan ini baru dilaksanakan hari ini yaitu mesjid mesjid di 4 Desa meliputi Desa Ciheulang, Gunungleutik, SerangMekar dan Sarimahi. Insyallah Kedepannya seminggu sekali akan dilaksanakan setiap hari Kamis di wilayah yang berbeda,”Terang ketua XTC PAC  Ciparay Aldi.

Diakhir pembicaraan Aldi Wiyuna berharap semoga wabah virus corona segera berakhir dan seluruh masyarakat Kecamatan Ciparay dan masyarakat Kabupaten Bandung terbebas dari wabah virus yang mematikan tersebut.

PENULIS          REDAKSI

Leave A Reply

Your email address will not be published.