A place where you need to follow for what happening in world cup

Koramil 1103 Wanaraja Bagikan Sembako dan masker di pasar wanaraja

0 17

GARUT, busernews19.com- Di tengah pandemi Covid -19 penghasilan kusir delman, tukang ojeg serta pedagang kecil yang ada di Pasar Wanaraja menurun.

Maka dengan itu Koramil 1103 Wanaraja sebagai bentuk rasa empati, gelar l baksos peduli warga, dengan memberikan paket sembako serta masker kepada kusir delman, tukang ojeg, serta pedagang kecil yang perekonomiannya menurun akibat dampaknya Covid -19 ini.

Untuk paket sembako kita bagikan sebanyak 250 paket sembako dan masker kepada kusir delman, tukang ojeg, serta pedagang kecil ” kata Kapt Inf Enjang Santana Komandan Koramil 1103 Wanaraja kepada wartawan, Jumat (17/04) disela – sela pembagian sembako di Pasar Wanaraja.

Ia memaparkan, akibat adanya wabah Covid -19 ini, berdampak pada penghasilan perekonomian menurun, terutama bagi para pedagang kecil, bahkan kusir delman, tukang ojeg,.

Maka dari itu dirinya bersama jajaran TNI yang ada di Koramil Wanaraja, berkerjasama dengan Kodim 0611 Garut melakukan baksos peduli warga dengan memberikan sembako kepada kusir delman, tukang ojeg, serta warga yang ada di sekitar Pasar Wanaraja. Selain memberikan sembako, kami juga memberikan masker, kepada pengunjung pasar” katanya

Kapolsek Wanaraja, Kompol Liman H, yang juga Wakil Gugus Covid -19 di wilayah Kecamatan Wanaraja, mengucapkan terimaksih terhadap Koramil 1103 Wanaraja berserta jajaranya yang sudah peduli terhadap warga dengan memberika sembako serta masker kepada kusir delman, serta tukang ojeg yang ada di sekitar Pasar Wanaraja.

“ditengah pandemi Covid -19 ini, pedagang kecil, kusir delman, serta tukang ojeg penghasilanya menurun, dengan itu Koramil Wanaraja berserta jajaranya memberikan paket sembako serta masker ” ujarnya

Mudah mudahan pandemi covid 19 ini cepat berakhir dan masyarakat bisa melakukan aktivitas seperti sedia kala”pungkasnya.
PENULIS : DRIX
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.