A place where you need to follow for what happening in world cup

Pemdes Gunungleutik &Puskesos Giatkan Verifikasi  Validasi Data Penerima BanPres & BanGub

0 20

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan ramah, pemerintah desa Gunungleutik kecamatan Ciparay bersama puskesos, melakukan validasi data BLT Bantuan Presiden (BanPres) dan Bantuan Gubernur (BanGub).

Validasi dan verifikasi data yang dilaksanakan pada Jumat (17/04) pagi hingga malam hari dilakukan secara hati -hati dan penuh ketelitian, dengan harapan masyarakat yang terdampak covid-19, adalah masyarakat yang layak menerima bantuan itu.

Menurut kepala desa Gunungleutik Agus Hamdani, menjelaskan,” Verifikasi dan validasi data ini, harus teliti dan penuh kehati-hatian, karena bantuan itu harus tepat sasaran supaya tidak terjadi kecemburuan sosial,”jelasnya.

“Maka dari itu saya beserta aparat desa dan Puskesos melakukan verifikasi dan validasi data hingga malam, agar ditengah situasi seperti ini jangan sampai ada warga yang menengah kebawah tidak terdata. Dengan demikian saya lebih mengutamakan jompo dan warga yang tidak mampu,”jelas Agus Hamdani.

“Saya pun lakukan pendataan terlebih dahulu, mana yang telah mendapatkan bantuan Program sembako dan PKH, serta mana yang tidak mendapatkan, disanalah kita kerja keras, memvalidasi data dan verifikasi data agar bantuan tersalurkan kepada haknya,”Tandas Kades Gunungleutik Agus Hamdani.

PENULIS      :   DEDEN DENIS

REPORTER  :   Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.