A place where you need to follow for what happening in world cup

Pernikahan Ari Lesmana Dan Isti Oktaviani Tanpa Resepsi Bukti Taat Akan Himbauan

0 445

BANDUNG, Busernews19.com-Ditengah menyebarnya corona virus diIndonesia, dan gencarnya pencegahan yang dilakukan oleh pemerintah terus diupayakan dan ditingkatkan.

Namun demi mentaati aturan pemerintah tentang pencegahan penyebaran covid-19, perlu kita jalankan bersama, agar dalam memutus mata rantai covid-19 dapat terlaksana dengan baik. Seperti halnya dalam pernikahan Ari Lesmana dan Isti Oktaviani yang melangsungkan pernikahan dikampung Dengki Rt 02/02 kelurahan Ciseureuh Kec. Regol Kota Bandung, Minggu (19/04)

Dalam pernikahan pasangan Ari lesmana dan Isti Oktaviani, hanya digelar akad nikah saja yang disaksikan oleh beberapa keluarga dan kerabat. Bukannya tidak mau menggelar acara resepsi pernikahan, namun pasangan pengantin itu patuh dan taat terhadap himbauan pemerintah dan Kapolri.

Pernikahan ditengah wabah covid-19, dengan mentaati aturan yang diberlakukan

Pernikahan yang dihadiri hanya keluarga kedua mempelai saja, serta kerabat dekat salah satunya kepala desa Bojongcae Kab. Lebak Prov. Banten yaitu M. Usup dan ustad Munji. Sebelumnya mereka pun sudah berencana untuk menggelar resepsi pernikahan, namun sekarang ini sedang gencarnya pencegahan covid-19 maka hanya digelar akad nikahnya saja.

Menuru kedua orang tua mempelai yaitu Adjat Sudrajat dan Hidayat, saat dimintai keterangannya mengatakan,”Sebelum adanya covid-19, kami udah berencana untuk melaksanakan akad nikah putra putri kami beserta pelaksanaan resepsi pernikahan anak saya, namun dengan adanya penyebaran corona virus atau covid-19 dan pencegahan penyebaran mulai diberlakukan kami pun membatalkan acara resepsi,”jelasnya.

“Saya harus patuhi segala intruksi pemerintah dan himbauan Kapolri, dengan tidak melakukan social distancing dan physical distancing, dengan begitu saya membantalkan acara resepsi pernikahan anak saya dan hanya menggelar acara akad nikah saja yang disaksikan oleh keluarga,”Ungkap Adjat Sudrajat.

Sedangkan menurut pasangan pengantin Ari Lesmana dan Isti Oktaviani menjelaskan,”kita harus patuh dan taat kepada pemerintah, karena aturan yang pemerintah terapkan demi keselamatan masyarakat dan kita bersama. Untuk itu saya tidak mengadakan resepsi pernikahan, hanya melaksanakan akad saja,”Tandas Ari Lesmana.

PENULIS         :    M.UKI

REPORTER      :   Bisernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.