A place where you need to follow for what happening in world cup

Bupati Garut Geram, Dinkes Abaikan Intruksi Pengadaan Sejuta Masker

0 65

KAB. GARUT, Busernews19.com – Lambatnya pengadaan Sejuta Masker yang diproyeksikan untuk anjuran penggunaan masker bagi masyarakat, dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona yang dibiayai anggaran daerah melalui Dinas Kesehatan sangat disesalkan Bupati Garut H Rudy Gunawan. Kekecewaan Bupati Garut diungkapkan usai apel pagi yang diikuti pejabat Eselon II di lapangan Setda Garut, Senin (20/04).

” Ini sudah hampir 2 minggu belum beres – beres, sudah kehilangan moment yang seharusnya sudah bisa dilaksanakan beberapa hari kebelakang” kata Bupati Garut H. Rudy Gunawan.

Dikatakan Bupati, anjuran wajib menggunakan masker sudah disampaikan pemerintah 2 minggu yang lalu, Pemkab Garut sendiri sudah menyediakan anggaran untuk itu, tetapi baru hari ini Dinas Kesehatan melaksanakan pengadaannya.

” Sebenarnya tidak terlalu sulit, ketika Pemkab Garut menyatakan akan menyediakan masker bagi masyatakat dalam upaya wajib Masker pencegahan penyebaran Covid – 19 , Dinkes bisa secepatnya membentuk panitia pengadaan 1 atau 2 hari setelah diumumkan Pemkab Garut ” ujarnya

Bupati menekankan, pengadaan masker Di Dinkes Garut Garut harus secepatnya dilaksanakan jangan sampai mengulur – ngulur waktu lagi.
PENULIS : DRIX
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.