A place where you need to follow for what happening in world cup

Muspika Ciparay Gelar HUT Kab. Bandung Ditengah Covid-19

0 48

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Dalam peringatan hari jadi Kab. Bandung yang ke 379, Bupati Bandung Dadang Naseer memggelar tele conference bersama muspika kecamatan seKab. Bandung.

Dalam gelaran tele conferece bersama Bupati Bandung Muspika Ciparay menggelar diaula kecamatan ciparay. Dalam kegiatan hari jadi Kab. Bandung ke 379 diKec. Ciparay, dihadiri oleh anggota DPRD Kab. Bandung dari fraksi PDIP Yayat Sumirat S.H, Camat Ciparay, Polsek, Koramil dan Kades sekecamatan Ciparay.

Menurut Plt Camat Ciparay, Hikmatul Qodar saat dihubungi menjelaskan,”Dalam memperingati hari jadi Kab. Bandung yang ke 379 dan hari Kartini yang ke 141, walaupun sederhana tapi berkesan, karena disaat ini kita sedang berada ditengah- tengah bencana kesehatan, yaitu covid-19,”jelasnya.

“Untuk itu, kegiatan ini dihadiri oleh beberapa element saja, untuk menghindari social distancing dan physical distancing, untuk itu dalam gelarannya pun diberi jarak agar kegiatan berlangsung juga mematuhi himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri,”Jelas Plt. Camat Ciparay.

Selain itu juga anggota DPRD Kab. Bandung dari fraksi PDIP Yayat Sumirat S.H, mengatakan,”Kegiatan peringatan hari jadi Kab. Bandung dan hari Kartini ini, diperingati dengan sederhana dan menjaga physical distancing, supaya tidak ada sebaran covid-19,”jelasnya.

“Untuk itu, kegiatannya pun melalui tele conference dengan Bupati Bandung, semua itu demi mencegah penyebaran covid-19, yang secara kasat mata virusnya tidak terlihat, jadi kita harus tetap patuh pada aturan dan himbauan yang telah diberlakukan,”Jelas Yayat Sumirat S.H.
PENULIS : DEDEN DENIS
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.