A place where you need to follow for what happening in world cup

Ditengah Pandemik Mahasiswa IPI Bagikan Paket Sembako, Vitamin, dan Masker

0 23

KAB. GARUT, Busernews19.com-Mahasiswa IPI yang tergabung dalam Pengurus Organisasi Keluarga Besar Mahasiswa Institut Pendidikan Indonesia dimulai dari BEM,DPM, UKM, HMPS, BOM dan FORMASI IPI membagikan paket sembako, vitamin, dan masker bagi masyarakat, para petugas medis, dan mahasiswa yang tidak bisa pulang kampung.

Presiden mahasiswa Institut Pendidikan Indonesia menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Mahasiswa IPI dan satu langkah kongkrit dalam membantu mencegah juga mengurangi beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi covid 19.

“Alhamdulillah hari ini selasa (21/04) kami Mahasiswa IPI dapat melakukan kegiatan sosial berupa pembagian sembako, vitamin, dan masker. Sebagai upaya nyata Mahasiswa IPI mencegah dan mengurangi beban ekonomi masyarakat Kab.Garut”ungkap Yolanda Selaku Presiden Mahasiswa IPI.

Pembagian dilakukan dengan menyebar dibeberapa titik yang berdasarkan hasil survei lapangan masih minim tersentuh bantuan, antara lain Kec. Tarogong Kidul (Distribusi sembako untuk Mahasiswa IPI, Dayeuhhandap, Kec. Garut Kota, Sukakarya, Kec. Banyuresmi (Distribusi Sembako), Alun-alun Tarogong, Maktal, Simpang Lima, Bunderan Ramayana (Untuk pembagian masker dan sembako ke pedagang kaki lima), dan vitamin kita berikan kepada petugas medis.

“Untuk mengefektipkan waktu, Kami membagi mahasiswa IPI menuju beberpa titik untuk pendistribusian sembako, vitamin, dan masker,” Lanjut Yolanda.

Dalam kegiatan itu,  yang bertindak sebagai Ketua pelaksana kegiatan Firmansyah. Dikesempatan itu Firmansyah Mengucapkan terima kasih kepada Seluruh organisasi intra kampus Institut Pendidikan Indonesia, dosen, dan jajaran rektor yang telah membantu dalam kegiatan ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran rektor, dosen, yang telah berpartisipasi, utamanya saya ucapkan terima kasih kepada seluruh organisasi intra atau KBM IPI yang telah memberikan sebagian dana organisasi untuk melaksankan kegiatan ini,”Pungkas Firmansyah, selaku ketua Pelaksana Kegiatan.

PENULIS         :      DRIX

REPORTER      :     Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.