A place where you need to follow for what happening in world cup

Polsek Arjawinangun bagi sembako Kepada Masyarskat Terdampak Covid-19

0 21

CIREBON, Busernews19.com-Dengan adanya wabah virus corona atau covid-19 yang sangat terasa sekali imbas nya terutama untuk masyarakat kecil yang tidak berpenghasilan tetap atau sebagai buruh lepas mereka se akan kehilangan penghasilan,

Seperti masyarakat Desa Arjawinangun Kec. Arjawinangun Kab. Cirebon yang sangat membutuhkan sekali bantuan sembako, karena terkena imbas dari wabah virus corona.

Dengan harap itulah, hingga menyentuh Jajaran Polsek Arjawinangun yang langsung terjun kelapangan dan memberikan bantuan paket sembako, yang dilaksanakan selasa (21/04), pembagian sembako yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Arjawinangun Kompol SUKHEMI. M. SH.

 

Kegiatan pembagian paket sembako kepada masyarakat kecil yang terkena.dampak covid-19 diwilayah Desa Arjawinangun Blok Kebonpring didampingi oleh Babin Aiptu Taryono dan Babinsa dari Koramil Arjawinangun Serma Rahmat beserta personil Brimob.

Dalam kesempatan itu Aiptu Taryono mengatakan, bahwa Polsek Arjawinangun sangat prihatin sekali dengan adanya virus corona ini hingga berdampak sangat besar sekali terutama untuk masyarakat kecil yang tidak menentu penghasilannya.

” Bahkan ibas dari covod-19 warga nyaris kehilangan penghasilan, maka dari itu Jajaran Polsek Arjawinangun melakukan giat pembagian sembako kepada masyarakat Blom Kebonpring Desa Arjawinangun,” Pungkasnya.
PENULIS : HRN
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.