A place where you need to follow for what happening in world cup

Polsek Cicalengka Dan DPRD Kab. Bandung Dari Fraksi PDIP Bagikan Sembako

0 11

KAB. BANDUNG, Busernews19.com- Untuk memaksimalkan pencegahan penyebaran covid-19, Polsek Cicalengka beserta Muspika dan anggota DPRD Kab. Bandung melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako.

Dalam kegiatan itu diharapkan masyarakat yang terkena dampak covid-19, minimalnya bisa terbantu dalam segi ketersediaan bahan pokok. Kegiatan dilaksanakan dihalaman Polsek Cicalengka jalan Dipatiukur Kec. Cicalengka dan didepan kantor kecamatan Cicalengka.

Dalam kegiatan itu, selain membagikan paket sembako juga membagikan uang untuk pengemudi angkot dan pengemudi angkutan barang, yang ada didepan kecamatan dan terminal Cicalengka.

Saat pembagian sembako dihalaman kantor Polsek Cicalengka

Kegiatan pembagian sembako yang dihadiri oleh anggota DPRD Kab. Bandung dari fraksi PDIP Muhamad Luthfi Hafiyyan salah satu untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak covid-19.

Menurut Kapolsek Cicalengka AKP Aep Suhendi S.H mengatakan,”Ini merupakan intruksi Kapolri, yang dimana hari ini harus ada giat sosial pembagian ssmbako kepada masyarakat terdampak pencegahan covid-19,”jelasnya.

“Sembako yang dibagikan antara lain beras, minyak goreng, mie instan, bihun dan gula pasir. Semua itu untuk kebutuh warga yang selama ini terkena pencegahan covid-19, dan semoga selama dirumah masyarakat dapat terantisipasi bahan pokoknya,”Ungkap AKP Aep Suhendi S.H.

Sementara itu Muhamad Luthfi yang juga anggota DPRD Kab. Bandung dari fraksi PDIP mengatakan,”Ini merupakan satu bentuk kepedulian sosial antara kita bersama selaku jajaran pemerintahan, karena walaupun Cicalengka tidak terkena PSBB namun, dampaknya akan terasa oleh warga Cicalengka, untuk itu pembagian sembako ini diharapkan dapat membantu masyarakat kecil yang terkena dampak,”Ungkap Luthfi.

“Mudah-mudahan masyarakat selalu patuh dan taat terhadap aturan yang ditetapkan oleh pemerintah dengan menjaga social distancing dan physical distancing, dengan harapan selama wabah covid-19 masyarakat diam dirumah selama karantina PSBB berlangsung, walaupun Cicalengka tidak diterapkan PSBB,”Tandas Anggota DPRD Kab. Bandung dari fraksi PDIP Luthfi Muhamad.

PENULIS          :   REDAKSI

Leave A Reply

Your email address will not be published.