A place where you need to follow for what happening in world cup

Ibu Bupati Garut Dan PT. IRM Tours & Travel Bersama Majelis Al-Qaswa Bagikan 5000 Masker

0 45

GARUT, Busernews19.com- PT. IRM tours & travel bersama majlis talim Al-Qaswa kabupaten Garut, Rabu ( 22/04) pagi mengadakan kegiatan sosial, dalam kerangka memutus covid 19, dengan membagikan masker dan jadwal shalat Ramadhan kepada masyarakat Garut yang ditemani oleh ibu bupati Garut, Hj. Diah Kurniasari.

Ratusan masker dibagikan yang berpusat di stopan Pasundan dan sebagian wilayah pengkolan.

Pembagian masker diutamakan kepada para pengendara atau masyarakat yang tidak memakai masker, karena kenyataannya masih banyak masyarakat Garut yang tidak menggunakan masker, karena sampai saat ini masyarakat masih banyak yang belum sadar akan penting nya masker dalam upaya memutus rantai covid 19.

Menurut direktur PT. IRM sekaligus pembina Majlis Ta’lim Al-Qaswa, H. Tatas Kurnia mengatakan,”Bahwa kegiatan ini diadakan dalam rangka membantu menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga diri dan berdisiplin akan situasi wabah covid 19 yang melanda dunia seperti sekarang ini,”jelasnya.

Di tempat yang sama Ibu bupati Garut ikut mendampingi para pengurus majlis Ta’lim yang terdiri dari kebanyak ibu-ibu dalam pembagian masker ini.

Hj. Diah Kurniasari Rudi Gunawan, memberikan apresiasi yang luar biasa atas kegiatan positif yang diprakarsai oleh PT. Intan Raudah Madinah dan Majlis talim alqaswa.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menjadi contoh dan bisa dilakukan oleh lembaga-lembaga lain demi membantu pemerintah dalam upaya penyadaran masyarakat dan menghambat penyebaran covid 19” harapnya

Pantauan awak media di lokasi, masyarakat pun kelihatan cukup antusias atas kegiatan ini, sehingga 5000 masker dapat di bagikan dengan cepat.
PENULIS : DRIX
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.