A place where you need to follow for what happening in world cup

Ditengah Pandemik Covid -19 RAC DPC PERADI Bandung Sukses berjalan dengan Online

0 85

KOTA BANDUNG, Jumat (24 /04) DPC Peradi Bandung melaksanakan Rapat Anggota Cabang Khusus Munas ke-3 Tahun 2020. Ditengah situasi Pandemi Covid-19, DPC Peradi Bandung tetap melaksanakan Rapat Anggota Cabang (RAC) yang tentunya dengan tetap memperhatikan himbauan Pemerintah terkait PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

Rapat Anggota Cabang tahun ini diadakan via daring (online) dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting. “Rapat Anggota Cabang DPC Peradi Bandung dinyatakan dibuka!” tegas Dr. Musa Darwin Pane, S.H, M.H. selaku Ketua DPC Peradi Bandung.

RAC tahun 2020 ini membahas 2 hal pokok yaitu, membahas Laporan Pertanggung Jawaban DPN Peradi dan menentukan bakal calon Ketua Umum DPN Peradi Pusat dengan dipimpin oleh 3 orang Pimpinan Rapat yaitu Dahman Sinaga, S.H., Gideon Dwi Pamungkas, S.H. dan Andreas D.L.A. Situmeang, S.H.

RAC DPC PERADI Bandung melalui media daring

Tiga orang pimpinan rapat yang telah ditunjuk oleh Ketua DPC Peradi Bandung dan disepakati oleh seluruh peserta Rapat serta dipantau oleh Joseph Hutabarat, S.E., S.H., M.H. yang merupakan perwakilan DPN Peradi Pusat.

Rapat tetap bisa dijalankan secara tertib dan teratur, sehingga setiap aspirasi-aspirasi peserta Rapat, bisa diterima dengan sangat baik oleh Para Pemimpin Rapat.

“Menerima Laporan Pertanggung Jawaban DPN Peradi tanpa catatan dan menunjuk Dr. Luhut M.P. Pangaribuan, S.H., L.L.M menjadi Ketua umum Peradi” pungkas Dahman Sinaga, S.H.

DPC Peradi Bandung secara sepakat dan mufakat menunjuk Dr. Luhut M.P. Pangaribuan, S.H., L.L.M agar tetap meneruskan kepemimpinan di Organisasi Peradi. Diluar itu DPC Peradi Bandung juga terus mendukung agar dapat terjadi rekonsiliasi terhadap 3 kepengurusan Organisasi Peradi.

Walaupun Rapat tersebut dilaksanakan via Online, namun itu tidak membuat semangat Anggota DPC Peradi Bandung untuk mengikuti seluruh rangkaian acara rapat dan memberikan pendapat dengan masukan-masukan demi kemajuan Peradi.

Sehingga RAC DPC Peradi Bandung tetap bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan dan para peserta Rapat tetap bisa memberikan aspirasi-aspirasi yang tentunya demi kemajuan Organisasi PERADI menjadi lebih baik.

PENULIS : REDAKSI

Leave A Reply

Your email address will not be published.