A place where you need to follow for what happening in world cup

Hari Ke 3 PSBB Cimangggu semakin ketat

0 29

KAB. BANDUNG, Busernews19.com- Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) diwilayah Jabar, yang kini sedang berjalan salah satunya diwilayah Kota Bandung, KBB, Kab. Bandung, Cimahi dan Kab. Sumedang.

Untuk PSBB wilayah Kota Bandung, itu seluruh wilaya perbatasan dikunci ketat oleh para aparat, mulao dari TNI, POLRI, Satpol PP dan tim medis, terus berupaya mengamankan wilayahnya.

Selain itu juga beberapa wilayah kabupaten kota yang ada di Jabar terus memperketat keluar masuknya kendaraan, salah satunya dikecamatan Cimanggung Kab. Sumedang yang berbatasan dengan Kab. Bandung dan merupakan lintasan jalan nasional.

Jajaran kepolisian dan tim medis dipos PAM Parakanmuncang Kab. Sumedang melakukan pemeriksaan kepada pengendara R4, dihari ke 3 PSBB

Wilayah Kec. Cimanggu yang dari hari pertama diberlakukan PSBB terus memperketat, keluar masuknya kendaraan, diwilayah perbatasan yakni dikampung Parakanmuncang yang merupakan jalan Nasional.
Bahkan selain itu juga setia kendaraan yang keluar masuk, diharuskan menggunakan masker, serta dicek suhu dan kendaraannya disemprot disinfektan.

Hal ini diharapkan agar penerapan PSBB ini berjalan dengan lancar dan pencegahan penyebaran covid-19 bisa terlaksana dengan baik. Pengetatan pembatasan sosial itu diharapkan bisa mencegah covid-19 masuk kewilayah sumedang.

Pengetan pemeriksaan bagi pengendara baik roda 2 maupun roda 4 ini dilakukan secara konferehensif, serta bagi pengendara yang tidak menggunakan masker diharap kembali lagi.
Walau pun kecamatan Cimaung belun ada penyebaran covid-19, tapi sesuai dengan SOP PSBB Cimanggung harus menerapkan PSBB.

PENULIS             : WAWAN KELING

REPORTER         :  Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.