A place where you need to follow for what happening in world cup

Asep Kurnia Anggota DPRD Kab. Sumedang Serahkan Bantuan Alat Cuci Tangan

0 71

KAB. SUMEDANG, Busernews19.com- Agar dapat mengurangi penyebaran covid-19 yang kini sedang menjadi isu global, seakan terus diupayakan agar penyebarannya dapat dicegak. Tak ayal seluruh lapisan pun mulai bergerak melakukan pencegah penyebaran covod-19, salah satunya Asep Kurnia SH.MH Anggota DPRD kab. Sumedang Komisi 1 dari Fraksi Golkar, minggu (26/04), menyerahkan bantuan berupa alat cuci tangan.

Bantuan yang diberikan langsung kepada warga desa Jatimukti, adalah satu bukti keperdulian DPRD kab. Sumedang Komisi 1 Asep Kurnia SH.MH dari Fraksi Golkar untuk bisa membantu memcegah serta memutus mata rantai penyebaran virus corona diwilayah jatinangor.

Alat cuci tangan yang diberikan oleh anggota DPRD Kab. Sumedang ke desa diwilayah Jatinangor dan Cimanggung

Bantuan berupa tempat cuci tangan itu rencananya akan diberikan diwilayah kecamatan Jatinangor dan Cimanggung. Karena wilayah dua kecamatan itu merupakan salah satu perbatasan antara Kab. Sumedang dan Kab. Bandung.

Pemberian bantuan yang baru direalisasikan ke desa Jatimukti Kec.jatinagor dan desa Sukadana kecamatan Cimanggung, diharapkan bermanfaat bagi masyarakat, karena dengan cara bercuci tangan dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Semoga dengan diberikanya bantuan Berupa tempat cuci tangan ini bisa mencegah Covid-19 dan memberikan edukasi betapa pentingnya mencuci tangan, dan saya berharap kepada masyarakat untuk selalu mematuhi himbauan pemerintan, agar Kab. Sumedang terbebas dari Covid-19.
PENULIS : OBET

REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.