A place where you need to follow for what happening in world cup

Jurnalis BuserNews19.com Biro Cirebon Bagikan Masker Kepada Warga Dan Pengendara

0 243

CIREBON, Busernews19.com- Kepala biro BuserNews1o.com Kota Cirebon Wahab beserta tim jurnalis buserNews19.com menggelar aksi baksos peduli dan edukasi pencegahan penyebaran covid-19 kepada masyarakat, hari ini selasa (2£/04), dalam kegiatan baksos itu lebih diutamakan adalah penting nya untuk memakai masker bila keluar rumah, karena itu sebagian bentuk dari pencegahan penyebaran virus corona atau covid.19.

Bhakti sosial dan upaya edukasi pencegahan penyebaran Covid-19,yang dilaksanakan selasa (28/04). Kegiatan tersebut, dilakukan dalam bentuk penyaluran bantuan di sejumlah titik, serta pembagian masker di wilayah pasar junjang kecamatan arjawinangun …

Kabiro dan jurnalis BuserNews19.com memberikan bantuan masker secara masal kepada pengendara yang melintas di pasar junjang dan pejalan kaki.

Wakil Kepala biro BuserNews menjelaskan, kegiatan ini diharapkan bisa menjadi bagian dari upaya mengedukasi masyarakat Kota Cirebon dalam pencegahan Covid-19.

Kabiro Busernews19.com Cirebon juga memberikan bantuan ke masyarakat di pasar junjang berupa masker sejumlah 800 lembar. Masker tersebut dibuat oleh tim busernews yang akan disebar ke masyarakat ” ujar dia.

Dalam kegiatan kepedulian terhadap masyarakat itu, Busernews19.com Biro Cirebon juga memberikan pemahaman tentang social distancinh dan physical distancing kepada masyarakat dan pengendara.

Kegiatan positif itu merupakan satu bentuk kepedulian dan membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 diwilayah Cirebon, dan diharapkan masyarakat memahami akan pentingnya pencegahan ditengah wabah covid-19.

“Kami berharap, kegiatan ini bisa memberikan pemahaman bahwa covid-19 bisa dicegah dengan memakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, dan stay at home,” Tandas Kabiro Busernews19.com Wahab.
TIM BUSERNEWS19.COM CIREBON

Leave A Reply

Your email address will not be published.