A place where you need to follow for what happening in world cup

Pemdes Nagrog Cicalengka Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga

0 23

KAB. BANDUNG, Busernews19.com- Dengan berbagai upaya dalam mencegah penyebaran covid-19, terus diupayakan, bahkan untuk menghilangkan corona virus yang sudah menjadi berita global ini, pemerintah dan berbagai elemen terus berupaya melakukan pencegahan.

Salah satunya yang dilakukan oleh pemerintah desa Nagrog Kec. Cicalengka, pada senin (27/04), dalam mengupayakan pencegahan covid-19, Pemdes Nagrog memberikan bantuan berupa sembako bagi masyarakatnya yang terdampak covid-19.

Bantuan yang bersumber dari APBD kabupten Bandung itu disalurkan langsung oleh Pemdes Nagrog kepada maayarakat miskin baru, yang jumlah KPM desa Nagrog sebanyak 267 KPM /kepala keluarga mibar ( miskin baru ) atau masyarakat yang tidak termasuk kedalam DTKS .

Bantuan sembako yang diberikan adalah 10 kg beras, 2kg gula putih dan dua liter minyak goreng . Jenis bantuan bukan hanya berasal dari APBD kabupaten Bandung, tapi jadi bagi warga desa Nagrog yang tidak mendapatkan bantuan dari APBD Kab. Bandung, bisa mendapatkan bantuan dari sumber lain.

Berdoa saja mudah – mudahan seluruh warga desa Nagrog dapat terealisasi oleh semua jenis bantuan yang diberi oleh pemerintah.

Selain itu yang perlu diketahui pemerintah desa Nagrog sampai saat ini belum menerima konpirmasi atau pun kabar dari pemerintah provinsi Jabat atau pun pusat kapan bantuan akan turun , dan berharap dapat membantu warga kecamtan Cicalengka.
PENULIS : WAWAN KELING
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.