A place where you need to follow for what happening in world cup

Takut Terbongkar Alihkan Anggaran Kadis Perhubungan Kab. Lebak Berang

0 120

KAB. LEBAK, Busernews19.com – Pembangunan Drainase yang berada di wilayah kantor Dinas perhubungan kabupaten lebak di pertanyakan oleh Ketua LSM Gerakan Pemuda Banten Bersatu(GPBB) ifan febriyanto, senin (27/04).

Namun pada saat mempertanyakan ke Sekertaris dinas(Sekdis) perhubungan Haji endin,ifan merasa dirinya di intimidasi dan di curigai akan membesar-besarkan masalah tersebut padahal ifan hanya ingin mempertanyakan tentang pembangunan tersebut sebagai sosial kontrol.

Inilah anggaran biaya perawatan gedung yang dialihkan pembangunannya ke drainase

Serta mempertanyakan berapa jumlah anggaran dan berasal dari mana anggaran tersebut terkucurnya,Namun dalam hal itu Kepala Dinas Perhubungan kabupaten Lebak Rusito langsung menyerobot ucapan serta berkata kurang enak untuk di dengar.jelas dalam hal ini ifan selaku ketua umum DPP LSM GPBB akan melakukan pelaporan kepada pihak yang berkompeten tentang sikap dan Prilaku seorang kepala Dinas tentang pelayanan publik.

Ifan febriyanto mengatakan,”Saya merasa di intimidasi dan kena Marah Oknum kepala dinas perhubungan kabupaten lebak ketika saya mempertanyakan Tentang pembangunan Dranaise yang berada di wilayah sekitar Kantor Dinas perhubungan,Namum saya mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari oknum kepala dinas Perhubungan hingga belia bebicara kepada saya,”Udah jangan di gede-gedein masalahnya.

Seketika itu pun beliau memerintah kepada Sekertaris Dinas(Sekdis)Untuk Mengajak saya keluar dari Aula Dinas perhubungan tersebut,Jelas menurut saya sikap dan prilaku kepala Dinas perhubungan kabupaten lebak sangat tidak baik dan tidak mencontohkan sebagai seorang pucuk pimpinan,”Pungkasnya.

Lanjut Ifan,”Jadi saya minta kepada pihak yang berkompeten untuk segera melakukan tindakan yang sepantasnya bagi oknum kepala dinas perhubungan kabupaten lebak serta melakukan Pemanggilan terhadap kepala dinas tersebut,”Katanya,”

Endin Selaku sekertaris Dinas(sekdis) menjelaskan”bahwa pembangunan tersebut adalah anggaran pemeliharaan gedung dari APBD, dan di bangunkan dranaise, pengecetan bahkan penggantian Kap darma wanita, kenapa kami bangunkan ke Drainase, karena kalau hujan,airnya suka berhamburan ke tengah jalan.,”Ungkapnya.

menurut Ifan bahwa kepala dinas perhubungan Alergi kritik dari LSM dan ifan pun meminta kepada pihak yang berkompeten agar segera melakukan pemanggilan terhadap kepala dinas perhubungan bahkan pembangunan drainase itu pun di duga asal-asalan karena tidak mengacu kepada Rencana Anggaran Biaya(RAB).

PENULIS          :    M.UKI

REPORTER       :    Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.