A place where you need to follow for what happening in world cup

DPC PDI Perjuangan Garut Bersama Artis Preman Pensiun Gelar Sahur On The Road

0 21

KAB. GARUT, Busernews19.com – Berbagi Rezeki di bulan Ramadhan merupakan satu hal yang sangat mulia, apalagi ditengah bencana wabah Virus Corona di kabupaten Garut sekecil bantuan apapun sangat berharga bagi warga miskin, hal ini kembali dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan kabupaten Garut di bawah kepemimpinan Yudha Puja Turnawan dengan menggelar Sahur On The Road.

Bersama Artis Sinetron Preman Pensiun Delisa Herlina DPC PDI Perjuangan Garut menggelar Sahur On The Road dengan menyisir sudut – sudut Kota Garut dengan membagikan Nasi Bungkus dan Paket berisi Beras dan Syrup sebanyak 100 paket, Kamis 30 April 2020.

Ditemui di lokasi kegiatan ketua DPC PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan memaparkan, kegiatan ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dari program bakti sosial PDI Perjuangan ditengah bencana wabah pendemi Corona yang terjadi saat ini di kabupaten Garut.

” Iya, selain kita melaksanakan bakti sosial penyemprotan Desinsfektan, pembagian hand sanitizer dan Masker serta APD, PDI Perjuangan juga melaksanakan kegiatan bagi – bagi sembako dan nasi kotak melalui program Sahur On The Road yang dilaksanakan pagi ini” kata Yudha Puja Turnawan.

Sambung Yudha, dampak bencana wabah Virus Corona sangat terasa merubah segala aspek kehidupan bagi warga masyarakat, turunnya pendapatan yang berimbas sulitnya perekonomian menjadi masalah baru di masyarakat.

Kami melihat dan mendengar sendiri keluhan kesulitan ekonomi yang dirasakan saat ini oleh mereka, dengan berbagi sesama melalui pembagian Hidangan santap sahur dan paket Sembako ini diharapkan dapat membantu sedikit beban hidup turunnya hasil mata pencaharian mereka yang sempat dikeluhkan” tuturnya.

Kegiatan kami saat ini lanjutnya, menyisir sudut kota Garut untuk membagikan Nasi Kotak dan Paket Sembako kepada tukang beca, tukang tambal ban, pemulung, tulang kebersihan dan anak jalanan.

Sementara itu pemeran Mira dalam Sinetron Preman Pensiun 4 Delisa Herlina menyampaikan, rasa senang dapat dilibatkan dalam acara Sahur On The Road yang di gelar oleh DPC PDI Perjuangan di bawah pimpinan ketua Yudha Puja Turnawan.

” Tentunya saya senang sekali dapat dilibatkan dalam acara ini, dengan mengikuti kegiatan ini saya dapat melihat secara langsung bagian kecil warga miskin yang tetap bersemangat untuk mencari nafkah demi mencukupi kehidupannya hingga larut malam bahkan sampai pagi” ujar Delisa.

Untuk itu imbuhnya, dirinya sangat mendukung diadakannya kegiatan Sahur On The Road yang saat ini di gelar oleh DPC PDI Perjuangan Garut dalam membantu warga masyarakat yang ada di jalanan dengan membagikan nasi kotak untuk Sahur dan paket Sembako.

” Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan oleh PDI Perjuangan dalam membantu warga miskin melalui program Sahur On The Roadnya ditengah bencana wabah Covid – 19 di kabupaten Garut” pungkas Delisa.

PENULIS       :     DRIX

REPORTER   :     Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.