A place where you need to follow for what happening in world cup

Pemdes Sukadana Cimanggung Salurkan Sembako Bantuan Provinsi Jabar

0 26

KAB. SUMEDANG, Busernews19.com-pencegahan penyebaran wabah covid-19, yang sekarang ini telah menjadi bencana global, membuat perekonomian setiap negara tersendat, bahkan untuk NKRI sendiri, perekonomian mulai lemah.

Bahkan berbagai cara sudah diterapkan oleh pemerintah, salah satunya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dengan diterapkannya sistem PSBB, banyak masyarakat yang kehilangan mata pencahariannya, salah satunya yang terjadi diwilayah Kab. Sumedang.

Bantuan sembako dari Provinsi Jabar sebagai, bentuk bantuan jaringan sosial bagi masyarakat yang dampak pamdemi covid-19. Paket sembako yang diberikan kepada masyarakat desa Suka Dana itu salah satunya, beras 10 kg, makanan kaleng 4 buah, gula pasir 1 kg, minyak goreng 2 liter, terigu 1 kg, vitamin C 1 paket, mie instan 16 bungkus, dan telur 1 karpet.

Bantuan yang langsung diserahkan oleh kepala desa Sukadana kepada masyarakatnya diharapkan dapat meringankan beban masyarakat desa Sukadana dimana sekarang ini sedang dilaksanakan PSBB.

“Saya berharap dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat Sukadana, dan berharap dalam PSBB ink warga saya dirumah aja, biar proses pencegahan covid-19 dapat teratasi dengan cepat, dan masyarakat bisa hidup berdampingan tanpa harus ada physical distancing,”jelas Kepala desa Sukadana Kec. Cimanggung Kab. Sumedang.
PENULIS : WAWAN KELING
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.