A place where you need to follow for what happening in world cup

Alumni May One 93 Bagikan 500 Paket Sembako

0 111

KAB. BANDUNG, Busernews19.com- Dalam rangka turut membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19, yang dimana kota Bandung, Kab. Bandung, KBB, Kota Cimahi dan Sumedang, sedang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Untuk memaksimalkan PSBB, maka masyarakat pun sangat membutuhkan kebutuhan sehar-hari, salah satunya sembako, untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19, salah satu alumni SMPN 1 Majalaya, angkatan 1993 ( May one 93) menggelar kegiatan Bansos diwilayah Kec. Majalaya, Paseh dan Ciparay, minggu (03/05).

Penerima baksos dari alumni may one 93 adalah kebanyakan lansia yang memang kurang mampu. kegiatan yang dilakukan disaat pandemi covid 19 ini, semata mata untuk mengurangi beban masyarakat yg kurang mampu, ditengah pandemi covid-19.

Saat dihubungi Ayi Apudin Ketua pelaksana kegiatan Baksos Alumni may one 93 yang juga anggota  Polsek Ciparay Polresta Bandung mengatakan,” Bahwa komunitas ini semata khusus untuk bantuan sosial tidak lebih tidak kurang, dan kami disini melakukan baksos bukan untuk ria tapi murni dalam upaya membantu masyarskat yang terdampak, serta untuk menggugah rekan – rekan komunitas lain dan yang berkelebihan harta untuk bisa menyisihkan sebagian hartanya,”jelasnya.

“Dalam pembagian sembako ini, mudah-mudahan sedikitnya bisa mengurangi beban warga ditengah pencegahan covid-19, selain itu saya dan rekan- rekan may one 93, mengajak masyarakat untuk menghindari kerumunan dan kumpul-kumpul, agar kita terhindar dari corona virus,”Pungkas Ayi Apudin.

PENULIS       :    DEDEN DENIS

REPORTER   :    Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.