A place where you need to follow for what happening in world cup

Forwal Perketat Pemantauan Bansos Covid-19  “Bila Ada Oknum Bermain Kami Sikat”

0 58

KAB. LEBAK, Busernews19.com-Forum Wartawan Lebak (FORWAL) akan terus perketat pemantauan terhadap penyaluran bansos dan anggaran covid-19, selain itu juga Forwal akan mengawasi setiap bantuan yang datang dari pemerintah. Hal tersebut di lakukan yakni untuk memberikan informasi kepada masyarakat agar mengetahui perkembangan program dari pemerintah mulai penyaluran dan kualitas  bahan pokok.

Forwal sebagai salah satu himpunan jurnalis diKab. Lebak, akan terus mengawal bantuan -bantuan pemerintah untuk masyarakat terdampak pencegahan covid-19. Bilamana terjadi penyimpangan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, Forwal akan sikat habis oknum yang bermain.

“Saya bersama anggota forwal akan lebih ketat pemantauan untuk menyajikan pemberitaan kepada masyarakat agar mengetahui perkembangan program dari pemerintah, dan bilamana terjadi penyimpangan oleh oknun, maka Forwal akan sikat habis para oknum yang bermain,”kata Ketua FORWAL Achmad Bactiar di kantor sekretariatnya.

Ia juga mengatakan Media massa mempunyai peran penting dalam masyarakat , untuk mengetahui informasi-informasi mengingatkan masyarakat, yang salah satunya untuk mengetahui perkembangan Program pemerintah yang berlangsung untuk masyarakat, dalam situasi pandemi covid-19.

“Saya bersama rekan -rekan Forwal akan koordinasi dengan dinas terkait seperti kejaksaan negri  jika terjadi praktek penyimpangan. Forwal tidak akan segan – segan dan sikat habis oknum yang mempermainkan anggaran covid-19 dan bansos, bagi keluarga penerima manfaat,”ujarnya.

“Saya bersama rekan -rekan yang tergabung dalam Forwal, terus melakukan pemantauan bansos bagi terdampak covid-19 , apakah KPM menerima sesuai apa yang diintruksikan atau tidak, kalau tidak saya sikat oknum-oknum yang bermain,”Tandas Ketua Forwal.
PENULIS : M.UKI
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.