A place where you need to follow for what happening in world cup

Pencurian Ditengah Covid-19 Resahkan Warga Sucinaraja Garut

0 33

KAB. GARUT, Busernews19.com- Minggu (03/05) Warga Kecamatan Sucinaraja Garut belakangan ini diresahkan banyaknya kasus pencurian di beberapa kampung di wilayah kecamatan Sucinaraja Garut.

Bahkan warga mengaku dalam waktu tak sampai sebulan belakangan ini kasus pencurian telah sering terjadi,jadi masyarakat harus selalu berhati hati,di tengah Pandemi Covid 19 ini banyak orang yang memanfaatkan keadaan ini.

Salah satu korban yang di temui busernews19.com mengaku kaget setelah kios berasnya habis tidak tersisa dibobol maling Rabu Malam pekan kemarin,sehingga ia mengalami kerugian yang sangat besar.

“Ada ada saja di saat susah mencari uang, kios saya malah kebobolan”,kejadiannya sekitar Pukul 01.00 WIB,dan seperti nya ada salah seorang warga yang melihat sebuah mobil yang parkir di seberang jalan warung,ucapnya.

Rupanya, bukan hanya ia yang merasakan hal sama. Warga lainnya juga mengaku hampir setiap malam kendaraan jenis Avansa hitam dan Grand Max putih sering hilir mudik sekitar pukul 11.00 malam sampai pukul 01.00 malam.

“kami berharap dari pihak kepolisian polsek wanaraja dan Danramil 0611/Wnrj melakukan patroli tiap malam, karena warga untuk sekarang ini aktivitas di luar di batasi , jadi kami mau tenang bagaimana”tutur warga

Meski masyarakat setempat telah melakukan ronda malam, warga mengaku masih juga kecolongan dengan maraknya pencurian di Sucinaraja,makanya masyarakat Sucinaraja berharap pihak Polsek dan Pemerintah setempat agar bekerja sama dalam menanggulangi kejadian ini.

“Padahal kita selalu ronda, bahkan tadi malam juga ronda. Tapi masih ada juga pencuri’, pungkasnya.

PENULIS            :   DRIX/ ABAH

REPORTER         :   Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.