A place where you need to follow for what happening in world cup

Muspika Majalaya Tertibkan PKL Dalam Upaya Pencegahan Covid-19

0 47

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Berbagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 terus diupayakan, selain himbauan juga pembubaran krumunan masa yang cukup besar, agar terhindar dari penyebaran corona virus.

Seperti halnya Muspika Majalaya, dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, pedagang kaki lima (PKL) yang berada dialun-alun Majalaya mulai ditertibkan akan dapat menghindari social distancing dan physical distancing.

Dalam penertiban PKL dialun-alun Majalaya Muspika menerjunkan Unsur Tri Polri, Polsek, Koramil, Satpol PP Majalaya dan juga tim siaga Satpol PP Kab. Bandung.

Menurut salah satu anggota Satpol PP Majalaya Farid, mengatakan,”Penertiban ini adalah untuk mencegah adanya kerumunan masa yang berlebihan, seperti social distancing dan physical distancing,”jelasnya.

“Maka dari itu semua PKL yang ada dialun-alun Majalaya diharapkan mematuhi himbauan pemerintah dan Kapolri, untuk tidak melakukan kerumunan dan setiap pedagang harus menggunakan masker,”ungkap Farid.

Setelah mengamankan PKL dialun -alun Majalaya Muspika Majalaya bergerak menuju jalan by pas Majalaya ( jalan baru) untuk membubarkan kerumunan masa dan balapan liar, yang sering dilakukan oleh anak -anak motor dikala menjelang sore.
PENULIS : REDAKSI

Leave A Reply

Your email address will not be published.