A place where you need to follow for what happening in world cup

Si Jago Merah Ngamuk Dipasar Celangcang Suranenggala, Pasilitas Umum Turut Tersambar

0 50

CIREBON, BuserNews19.com – beberapa unit kios pasar celangcang di Desa celangcang Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon, hangus terbakar.

Kebakaran yang terjadi pada rabu (06/05) malam sekira pukul 22.00 Wib, diakibat gesekan arus pendek listrik, dalam kejadi itu tidak hanya kios yang menjadi sasaran, tapi menghanguskan berbagai fasilitas umum, juga ikut terbakar.

“Akibat dari gesekan arus pendek itu Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut,”

mengatakan, pihaknya langsung menurunkan personel untuk membantu penanganan api kebakaran agar tidak merambat permukiman warga celangcang. Kecamatan Suranenggala kab. Cirebon itu.

Selain itu, pihaknya juga membantu distribusi penanganan bantuan, sehingga seluruh korban kebakaran yang terjadi pada rabu (06/05) sekitar pukul 20.00 Wib itu bisa ditangani dengan lebih baik.

Beruntung tidak banyak korban kebakaran yang terjadi pada rabu malam ini. Laporan sementara hanya satu kios dan belum bisa di taksir kerugianya. Namun kepastiannya, kami masih terus melakukan pendataan,” katanya.

Menurut dia, tim dari pemadam dan lainnya, telah berada di lokasi kejadian, untuk memadamkan api dan memastikan kondisi masyarakat. Dll.

.”Penyebabnya masih diselidiki. Sekarang proses pendinginan. Yang terbakar sekitar 2 lapak, kemudian ada PKL juga. Tak ada korban jiwa,” kata dia.

PENULIS         :  WAHYU WIJAYA

REPORTER      : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.