A place where you need to follow for what happening in world cup

KSBG Ops Polres Garut Lakukan Pengecekan Di Tiap Titik Check Point Saat PSBB

0 33

KAB. GARUT, Busernews19.com-Pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Garut Jawa Barat, memasuki hari ketiga, dimana para petugas gabungan dari TNI-Polri dan instansi terkait dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut telah bersiap siaga di Posko Check Point di setiap perbatasan.

Dalam pelaksanaan pengecekan beberapa Pos Ketupat dan Pos Check Point, oleh Ksbg Ops Polres Garut AKP Darto Mulyono,SH bersama jajaran Polsek Karangpawitan, Koramil 1102/Krpw melakukan pengecekan di Pos Pam Ketupat Bundaran Suci dan Pos Check Point di seputaran jalan Jenderal Sudirman.

AKP Darto Mulyono, SH mengatakan saat ditemui di lokasi kepada busernews19.com menjelaskan bahwa pihaknya beserta jajaran Koramil 1102/Krpwt tengah bersiaga di Pos Check Point bundaran Suci untuk memeriksa kendaraan roda dua dan empat yang masuk ke wilayah kabupaten garut.

Dalam rangka pengecekan kekuatan anggota Polres dan TNI, Dinkes, Dishub, berkolaburasi dalam rangka penyetopan kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas dibundaran suci dalam rangka Ops Ketupat Covid-19″ungkapnya.kamis (07/05).

Ketika melintas, mereka semua harus melewati sejumlah pemeriksaan oleh petugas, seperti pemeriksaan indentitas, cek kesehatan dan tujuan dari pengendara tersebut dan tidak luput menindak pengendara yang tidak memakai masker.

Sementara, petugas juga menghentikan beberapa kendaraan mobil travel, mobil pribadi dan mobil truk yang melintasi di pos Check Point yang masuk ke wilayah kabupaten garut.

AKP Darto Mulyono,SH pada saat itu memutar balikkan beberapa kendaraan yang melanggar aturan PSBB, yang sudah diterbitkan oleh Pemkab Garut.

“Kami tindak para pengendara yang membandel untuk memasuki wilayah kabupaten Garut. Sanksi paling berat kami suruh putar balik,” tandas AKP Darto Mulyono,SH, Kamis (07/05).

PENULIS      :    DRIX

REPORTER   :    Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.