A place where you need to follow for what happening in world cup

Pemdes Mekarsari & Kec. Mekarmukti Salurkan  BLT Juga Periksa Kesehatan Warga

0 21

KAB. GARUT, Busernews19.com – Bertempat Di Aula Gedung Desa Mekarsari Kec. Mekarmukti Kab. Garut, Kades Desa Mekarsari Salurkan Dana BLT Kepada Warga Penerima Manfaat. Jum’at, (08/05).

Turut Hadir dalam acara tersebut Sekmat Kec. Mekarmukti Drs Sukman Alimunawar MSi,Kapospol Kec. Mekarmukti Aiptu Dedeng Sobarna,Danposramil Kec. Mekarmukti Pelda Agus Nandang dan Serda Risman T,Ketua BPD, Ketua LPM dan Seluruh Staf Desa Mekarsari.

Saat Ditemui busernews19.com Kades Desa Mekarsari Solih Nurjamil SIP Dalam sambutannya menghimbau warga Penerima Manfaat BLT agar gunakan dana bantuan untuk memenuhi kebutuhan skala prioritas mendesak. Ia juga berpesan agar warga penerima manfaat BLT dan warga lainnya untuk taat intruksi Pemerintah Pusat dan Daerah yaitu jaga Protokol Kesehatan dan wajib pakai Masker. “Semoga Bantuan BLT bisa Meringankan beban warga akibat Dampak COVID 19. Tutur Kades.

Sementara itu Sekmat Kec. Mekarmukti Drs Sukman Alimunawar MSi. juga himbau warga untuk tetap lakukan aktivitas di Rumah dan bimbing anak anak belajar serta gunakan dana BLT untuk kebutuhan mendesak. Ucap Sekmat.

Bersamaan pada waktu itu juga Kapospol Kec. Mekarmukti Aiptu Dedeng Sobarna juga himbau warga penerima BLT tidak bepergian jauh karena Pemerintah Kab. Garut telah berlakukan PSBB di 14 Kecamatan.

“Gunakan BLT untuk hal yg sangat penting karena Dampak COVID 19 Kita tidak tahu sampai kapan”. Pungkas Kapospol.

PENULIS          : DRIX/ RUS

REPORTER       : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.