A place where you need to follow for what happening in world cup

Merasa Dicermarkan, LSM/Ormas Di Cicalengka Akan Laporkan PT. Mitratel

0 143

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Perseteruan antara PT. Miratel dan LSM/ Ormas yang ada diwilayah Cicalengka, kini semakin meruncing dengan dilaporkannya LSM/Ormas yang ada dikecamatan Cicalengka oleh pihak PT. Mitratel selaku pemilik proyek Tower dikampung Cisereh Girang Rt 02/04 desa Narawita Kec.Cicalengka.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Busernews19.com dilapangan sabtu (09/05), bahwa PT. Mitratel melaporkan LSM/ Ormas dengan dugaan telah melakukan pemerasan terhadap PT. Mitratel yang sedang melaksanakan pemasangan alat telekomunikasi didesa Narawita.

Akibat laporan itu, sejumlah LSM dan Ormas yang ada diwilayah Cicalengka pun merasa tidak terima dengan perlakuan PT. Mitratel, dan alhasil LSM juga Ormas akan melaporkan balik PT. Mitratel yang telah menuding dan melaporkan LSM dan Ormas dengan tudingan telah melakukan pemerasan.

Menurut Sekjen Gibas Cicalengka Asep, saat dihubungi mengatakan,”Saya selaku perwakilan dari ormas merasa tidak enak dengan adanya laporan tudingan dan sekaligus melaporkan LSM dan Ormas dengan tudingan pemerasan, kami selaku LSM dan Ormas merasa tidak pernah memeras terhadap PT. Mitratel, untuk itu saya dan ormas lain juga LSM akan melapor balik PT. Mitratel yang telah mencemarkan nama baik LSM dan Ormas,”Geramnya.

“Saya sudah merencanakan dan melakukan rembugkan dengan LSM dan Ormas yang ada diwilayah Cicalengka, dan alhasil atas perbuatan PT Mitratel selaku provider Telekomunikasi yang telah mencemarkan nama baik, akan saya laporkan dalam waktu dekat ini,”jelas Sekjen Gibas Cicalengka Asep.

Disisi lain pemilik PT. Mitratel selaku provider telekomunikasi yanh sedang melakukan pemasangan dikampung Cisereh desa Narawita Kec. Cicalengka Cecep saat akan dihubungi sulit sekali dan seolah -olah berusaha menghindar.
PENULIS : WAWAN KELING
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.