A place where you need to follow for what happening in world cup

Polsek Cikeusal Evakuasi Mayat Tanpa Identitas Disungai Ciujung Panosogan

0 960

SERANG, Busernews19.com- Senin (11/05) sekira pukul 14.30 Wib, telah ditemukan sesosok mayat laki – laki mengambang didaerah aliran sungai Ciujung kampung Panosogan Desa Panosogan Kec. Cikeusal Kab. Serang.

Berawal dari Mulyani (25) yang dimana dirinya akan menanam cabai dipinggir sungai Ciujung, namun tiba -tiba, melihat 2 ekor biawak yang sedang berenang disungai, lalu Mulyani pun mengejar biawak itu, dan baru saja beberapa meter, Mulyani pun melihat sesosok mayat sedang terapung dalam posisi tengkurap.

Dengan rasa takut, lalu Mulyani pun memberitahukan kepada Ahmad Sukandi (21) , dan berdasarkan laporan dari Mulyani, Ahmad Sukandi pun dengan segera melaporkan penemuan mayat itu kepihak Polsek Cikeusal.

Menurut Mulyani saat dihubungi mengatakan,”Saya tidak sengaja menemukan mayat itu, awalnya saya mau menanam cabai, namun tiba- tiba melihat dua ekor biawak yang sedang berenang, maksudnya saya ingin mengejarnya namun baru beberapa meter melihat sesosok mayat,”Ungkapnya.

“Karena takut saya pun melaporkan kepada Ahmad, dan Ahmad pun segera melaporkan kepada Polsek Cikeusal, dan tidak berlangsung lama jajaran Polsek Cikeusal pun tiba dilokasi dan melakukan evakuasi,”Jelas Mulyani.

Sedangkan menurut Kapolsek Cikeusal AKP Mulyanto, saat dimintai keterangannya membenarkan,” bahwa ada laporan warga yang melaporkan telah menemukan sesosok mayat laki-laki, dipinggir sungai Ciujung, dan kami pun meluncur ke TKP dan benar adanya. Setelah itu dilakukan evakuasi namun tidak ditemukan satu pun identitas korban, lalu jajaran Polsek Cikeusal pun membawa mayat tersebut kerumah sakit umum Serang Prawira Negara,”jelas Kapolsek Cikeusal.

Penemuan mayat tanpa identitas itu pun kini sudah dibawa ke RSU Serang Prawira Negara untuk dilakukan autopsi lebih lanjut, agar diketahui sebab dan akibatnya sampai tercebur kesungai hingga meninggal dunia.

“Untuk itu kepada masyarakat yang merasa kehilangan sana saudaranya, agar segera menghubungi Polsek Cikeusal atau langsung datang ke RSU Serang Prawira Negara, karena mayat yang ditemukan tanpa identitas,” Tandas Kapolsek Cikeusal AKP Mulyanto.

PENULIS. : M.UKI

REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.