A place where you need to follow for what happening in world cup

300 KPM Di Desa Gunungleutik Ciparay Terima Bansos Program Sembako

0 49

KAB. BANDUNG, Busernews19.com- Sebanyak 300 Keluarga Penerima Bantuan Program sembako yang disaluran oleh pemerintah pusat, rabu (13/05) telah diterima secara utuh oleh KPM desa Gunungleutik Kecamatan Ciparay.

Pembagian bantuan pemerintah program sembako yang diterima oleh 300 KPM masing- masing paket yang bernilai Rp. 200 ribu, dibagi dalam jumlah barang satu paket yaitu beras 9 kg, daging ayam 1 kg, ikan 0,5 kg, telur 1 kg, tempe 1 bungkus, tahu 1 buah, dan ditambah satu paket sayur mayur.

Dalam pembagian program sembako yang dibantu oleh panlak Puskesos dan Bumdes, disaksikan secara langsung oleh Kepala desa Gunungleutik Agus Hamdani, kasie Sosbud Kecamatan Ciparay, Babinkamtibmas IPTU Arif Arifin, dan Banbinsa Gunungletik Serda Tatang.

Menurut Agus Hamdani disela sela pembagian bantuan program sembako mengatakan,”Pembagian bansos program sembako yang diterima oleh 300 KPM berjalan lancar dengan dibantu oleh tiga pilar desa Gunungleutik, Puskesos dan Bumdes,”Katanya.

“Alhamdulilah semuanya telah tersalurkan dan masyarakat desa Gunungleutik pun merasa puas karena paket sembako yang disalurkan oleh E-warung sesuai dengan nilai uang yang ada didalam ATM Program sembako,”Jelas Agus Hamdani.

“Sementara itu ditahun 2020 ini desa Gunungleutik mendapat tambahan KPM program sembako sebanyak 129 KPM, alhamdulilah dengan adanya penambahan KPM baru, mudah-mudah masyarakat desa Gunungleutik, secara perlahan bisa mendekati kearah sejahtera bagi para KPM,”Ungkapnya.

Harapan saya kepada masyarakat semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarskat dan dapat meningkatkan taraf hidup para KPM didesa ini, juga untuk 129 KPM yang telah menerima ATM pengamnilan bansos program sembako diharap bersabar, untuk menunggu pencairannya dari pemerintah, mudah-mudahan saja bulan depan bisa mencairkan bansos program sembako,”Tandas Kades Gunungleutik Agus Hamdani.
PENULIS : DEDEN DENIS
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.