A place where you need to follow for what happening in world cup

Kec. Cikancung Terima Bansos Sembako Tahap II Dari Pemkab Bandung

0 25

KAB. BANDUNG, Busernews19.com- setelah bantuan sosial sembako bagi masyarakat yang terdampak covid-19 tahan pertama tersalurkan kepada warga yang ada diwilayah Kec. Cikancung.

Kini Pemkab Bandung menyalurkan bantuan sosial sembako tahap ke II yang diterima langsung oleh pemerintah kecamatan Cikancung, dan akan disalurkan ke tiap-tiap desa yang ada diwilayah Kec. Cikancung.

Bantuan yang diterima oleh pemerintah kecamatan Cikancung yaitu, minyak goreng 4.500 liter, 4.500 kg beras, dan gula pasir 4.500 kg. Bantuan itu akan segera disalurkan ketiap-tiap desa dan dibagikan oleh pemerintah desa kepada warga.

Bantuan yang diharapkan dapat membantu masyarakat ditengah -tengah pencegahan wabah covid-19, karena masyarakat dihimbau untuk dirumah dan tidak keluar dalam masa karantina.

Menurut Camat Cikancung Masum, saat dimintai keterangannya menjelaskan,”Bantuan sosial sembako tahap II ini diharapkan dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat penerima bantuan. Selain itu juga masyarakat dalam situasi pencegahan ini diharapkan mematuhi himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri, agar selalu dirumah,”Ungkap Camat Cikancung Masum.
PENULIS : WAWAN KELING
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.