A place where you need to follow for what happening in world cup

Gabungan Ormas Laksanakan Penyemprotan Pembagian Masker Dan Takjil Diwilayah Ciparay

0 70

KAB. BANDUNG, Busernews19.com- Aksi gabungan ormas dan Dispora Jabar yang peduli terhadap penanganan dan pencegahan wabah covid-19 kini terus diintensifkan, demi penyebaran wabah covid-19 dapat teratasi dan hilang dimuka bumi ini.

Gabungan ormas dan Dispora Jabar yang salah satunya Gada AMS, KNPI Jabar, dan Karang Taruna Kec. Ciparay, yang dimana gabungan Ormas itu melaksanakan penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan pembagian takjil.

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan diwilayah ciparay gabungan ormas itu menyebar kebeberapa titik lokasi yang dilaksanakan penyemprotan, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Menurut wakil ketua Gada AMS Pusat Dani Hamdani S. Pd.i saat dihubungi menjelaskan,”Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian ormas yang ada di Jabar, dalam pencegahan penyebaran covid-19. Kita pun bekerja sama dengan Dispora Jabar dalam aksi peduli ini,”Jelasnya.

“Selain itu juga gabungan Ormas dan OKP yang terdiri Gada AMS, KNPI dan Karang Taruna ini, selain melakukan penyemprotan dalam aksi sosial ini, juga membagikan masker dan takjil bagi pengendara,”kata Dani Hamdani.

Untuk pembagian takjil dilaksanakan dijalan raya Laswi Ciparay Bandung tepatnya diposko check point PSBB kecamatan Ciparay, selain itu juga masker dan takjil dibagikan disekitaran muspika Ciparay, dengan harapan mata rantai penyebaran wabah covid-19 dapat terputus dan warga Jabar terbebas dari penyebaran covid-19.
PENULIS : DEDEN DENIS
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.