A place where you need to follow for what happening in world cup

Pemdes Drawati Paseh Salurkan Sembako Tahap II Dari Pemkab. Bandung

0 50

KAB. BANDUNG, Busernews19.com- Pembagian sembako ditengah pandemi covid-19, sangat dibutuhkan sekali oleh warga terdampak pencegahan covid-19. Dengan demikian desa Drawati yang kini mendapatkan sembako dari Pemkab. Bandung tahap II, segera menyalurkannya kepada warga.

Penyaluran bansos sembako tahap II, yang disalurkan desa Drawati Kec. Paseh, bagikan sabtu (16/05) didepan kantor desa Drawati. Penyaluran sembako yang akan disalurkan door to door kepada para KPM, diharapkam dapat membantu dari segi ekonomi yang terpuruk ditengah pandemi covid-19.

Menurut Kepala Desa Drawati Dadang Jukarsa mengatakan,”iya ini adalah bantuan sembako dari Pemkab. Bandung tahap kedua, dengan jumlah penerima 288 KPM. Paket sembako ini yang berisikan beras, minyak goreng dan gula pasir,”jelas.

“Dengan tersalurkannya paket sembako ini diharapkan masyarakat bisa tersambung dalam pengadaan sembako ditengah pandemi covid-19 ini. Alhamdulilah masyarakat pun merasa terbantu dengan adanya sembako in yang sudah 2 kali turun,”Ungkap Kades Drawati Dadang Jukarsa.

Dalam pembagian sembako itu Kades Drawati mengamanatkan agar Rw dan Rt menyalutkan bantuan itu kepada masyarakat yang menerima pada tahap ke I, karena ini adalah lanjutan dalam masa pandemi covid-19. Dengan harapan masyarakat selalu patuh kepada aturan pemerintah dan maklumat Kapolri.

“Pemerintah telah membantu masyarakat dengan memberikan sembako ditengah wabah covid-19, untuk itu masyarakat pun harus patuh terhadap himbauan pemerintah dan himbauan Kapolri, agar selalu dirumah dan hindari social distancing dan physical distancing,”Tandas Dadang Jukarsa.
PENULIS : REDAKSI

Leave A Reply

Your email address will not be published.