A place where you need to follow for what happening in world cup

Polsek Cikancung Estafet Bagikan Sembako dalam Rangka Gerakan Bakti Sosial, Polri Peduli Covid-19

0 13

KAB. BANDUNG, Busernews19.com- Polsek Cikancung Polresta Bandung, terus estapet dalam membantu warga terdampak covid-19, dimana sebelumnya Polsek Cikancung membantu warga dalam penyediaan sembako dan pembagian sembako.

Hampir setiap hari Polsek Cikancung membagikan sembako kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan sembako, sasaran dalam pembagian sembako adalah warga jompo dan warga yang tidak mampu.

Untuk sekarang ini sabtu (16/05) Pembagian sembako diberikan kepada Da’i Kamtibmas sebanyak 20 paket yang diterima oleh ketua Da’i Kamtibmas yang nantinya akan di berikan kepada para da’i Kamtibmas Se Kecamatan Cikancung yang bertempat di Kantor Polsek Cikancung Polresta Bandung.

Pemberian sembako itu dalam bentuk kepedulian Kapolsek Cikancung terhadap Para Da’i Kamtibmas yang ada ditiap Desa diwilayah Kecamatan Cikancung.

Adapun isi dari bingkisan yang dibagikan kepada Da’i Kamtibmas yaitu, sosis 1 toples, mie Instan 7 Bks, minyak goreng 0,5 liter, dan naget Ayam 1 bungkus.

Kegiatan sebagai bentuk kepedulian Polri bagi para diserahkan langsung oleh Kapolsek Cikancung AKP. H.Saripudin secara Simbolis kepada Ketua Dai Kamtibmas Kec. Cikancung Ustd. Agus Hasbulloh dan Sekretaris Dai Kamtibmas Ustd. Jajang Dai Kamtibmas Desa Mandalasari Kec. Cikancung.

“Pembagian sembako kepada para da’i ini adalah untuk menjalin silatuhrahmi serta membantu para da’i yang terdampak covid-19, walaupun hanya seadanya mudah -mudahan bantuan ini bisa bermanfaat,”jelas Kapolsek Cikancung AKP H. Saripudin.

Sementara itu ucapan terima kasih pun dilontarkan oleh ketua Da’i Kamtibmas Kec. Cikancung Ustad Agus Hasbulloh,”Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Cikancung dan jajarannya, yang dimana telah banyak memperhatikan para da’i yang terdampak covid-19. Serta telah peduli terhadap warga kecamatan Cikancung yang selama ini sudah sering diberi sembako dari Polsek Cikancung,”Tandas Agus Hasbulloh.

PENULIS       :    REDAKSI

Leave A Reply

Your email address will not be published.