A place where you need to follow for what happening in world cup

Komunitas Alumni MayOne 93 Gelar Bagi Sembako Di Bumiwangi

0 43

KAB. BANDUNG, Busernews19.com–Demi membantu sesama ditengah pandemi covid-19, yang dimana negara mengalami keterpurukan ekonomi karena pencegahan wabah covid-19 dan masyarakat dihimbau untuk dirumah, tanpa bekerja membuat berbagai element untuk berupaya membantu.

Seperti halnya alumni SMPN 1 Majalaya angkatan 1993 atau dengan sebutan MayOne 93, minggu (17/05) menggelar bhakti sosial dengan membagikan sembako bagi masyarakat yang kurang mampu diwilayah desa Bumiwangi Kec. Ciparay, tepatnya di Rw 15.

Pembagian paket sembako yang berisikan, beras, terigu, susu, kue kaleng, dan minuman soda, dengan tujuan untuk berbagi kebahagian dalam menjalankan ibadah puasa dan menghadapi lebaran.

Selain diwilayah Ciparay pembagian sembako yang dilaksanakan oleh komunitas MayOne 93, dilanjutkan kewilayah Majalaya dan Wilayah Kec. Paseh Kab. Bandung.

Menurut Ketua Komunitas MayOne 93, yang juga anggota Polsek Ciparay Ayi Apudin, memgatakan,”Pembagian sembako ini adalah untuk membantu meringankan masyarakat yang kurang beruntung ditengah pencegahan wabah covid-19 ini,”Jelasnya.

“Mudah- mudahan, sembako ini dapat bermanfaat dan berkah bagi yang menerimanya, dan saya berharap wabah covid-19 dapat teratasi dengan cepat oleh pemerintah, agar masyarakat bisa beraktifitas sebagaimana biasanya,”Tandas Ayi Apudin.
PENULIS : DEDEN DENIS
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.