A place where you need to follow for what happening in world cup

Kades Rancakasumba Salurkan Bansos Prov Jabar Dan BLT DD Kepada Warga Terampak Covid-19

0 52

KAB. BANDUNG, Busernews19.com- Bantuan ditengah pandemi covid-19, kini mulai tersalurkan kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Bantuan yang diberikan oleh Kades Rancakasumba salah satunya sembako provinsi jabar dan BLT DD.

Penyaluran yang diberikan langsung dibalai desa Rancakasumba Kec. Solokanjeruk, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sekarang terdampak pencegahan covid-19. Untuk BLT DD Pemdes Bojongemas menyalurkan bagi 47 KK yang masing -masing KK mendapatkan Rp. 600.000,- per KPM.

Menurut Kades Rancakasumba Suhendar Kankan, saat ditemui senin (18/05) mengatakan,”Untuk hari ini saya menyalurkan 2 bantuan sosial, salah satunya bantuan sembako dari Provinsi Jabar dan yang kedua BLT DD, yang diambil dari dana desa,”Katanya.

“Untuk BLT DD yang saya salurkan kepada 47 KPM, dan 13 KPM diantaranya mengalami sakit, jadi kami salurkan door to door secara langsung, karena kalau tidak jemput bola kasihan juga sipenerima bantuan, jadi saya langsung mendatanginya. Namun untuk program padat karyanya saya serahkan kepada Rw masing-masing untuk menentukan lokasi yang akan dijadikan objek padat karya, yang disebar ke 17 Rw yang ada didesa Rancakasumba”tandas Kankan.
PENULIS : REDAKSI

Leave A Reply

Your email address will not be published.