A place where you need to follow for what happening in world cup

Laskar Agung Macan Ali  Luncurkan Angkot Gratis Di Cirebon

0 189

CIREBON, BuserNews19.com-
Kami terus bergerak tanpa lelah
dari sosialisasi, penyemprotan disinfektan, pembagian APD, Masker, kaos tangan , saniitaizer, sembako, makanan siap saji, dan santunan anak yatim.

Bukan cari popularitas tetapi demi kemanusiaan dan kami tidak bangga juga karena yang di cari Pahala. Tidak memungut dana dari anggota, kami mandiri dengan relawan yang ikhlas.

Keguyuban dan kebersamaan menjaga Marwah leluhur bukan hanya slogan dan basa basi di mulut.
Semua dilakukan karena ingat Purwadaksinya, sebab saat masih kecil kemudian menjadi besar setelah bersama di LMA.

 

 

Kini Laskar Macan Ali meluncurkan program naik angkot gratis bagi masyarakat, dimana naik angkot gratis itu disediakan setiap hari Jumat.

Sementara kami hanya bisa luncurkan 2 unit angkutan umum khususnya angkot yg berlebel gratis dan jam oprasi dari puku  07.00 Wib sampai pukul 17.00 Wib setiap hari jumat  dan program ini berlangsung selamanya, tanpa batas waktu.

Dalam hal ini kami ketua Laskar Agung Macan  Ali Nuswantara mengucapkan, terima kasih banyak kepada mas andry Sabdo Palon yang telah memberikan 2 unit armadanya untuk di gratiskan setiap hari Jumat dan serta kedua angkot ini menjadi binaan kami,”ujarnya.

Menurut mas andry Sabdo Palon,
“Sementara Ini kami hanya mampu berikan angkutan kota Cirebon, D7 dan D4 saja yang akan jadi binaan Laksar Agung Macan Ali, yang akan digratiskan dan hanya   hari Jumat saja angkot digratiskan serta semua penumpang tidak dipungut bayaran atau gratis,”ujarnya.
PENULIS     :   WAHYU WIJAYA

REPORTER :   Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.