A place where you need to follow for what happening in world cup

Akibat Hujan Disertai Angin Sebuah Pohon angsana Tumbang Kota Cirebon

0 45

CIREBON, BuserNews19.com-Kejadian Pohon Tumbang Jl. Kalibaru selatan (Depan Hotel Baru) Kel. Panjunan Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon. Dengan Titik Koordinat 6°42’41.2″S 108°33’52.4″E. Waktu Kejadian Pada Pukul 21.15 WIB Hari Rabu ( 20/05).

Akibat hujan deras dan angin kencang
Pohon Angsana dengan Diameter ±50 cm dan Tinggi ±11 meter tumbang. Dan menimpa kabel PLN dan menutup akses jalan.

Tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut namun akses jalan menjadi terhalang akibat pohon tumbang tersebut yang menimpa kabel milik PLN.
Jalan belum bisa dilalui kendaraan sampai pukul 22.56 WIB.
Dii karenakan Masih ada kabel listrik dan telkom yang menjuntai di jalan dan belum di evakuasi pihak PLN

Mendapat informasi anggota piket fungsi Polsek Cirebon kota dibantu anggota Polres Cirebon Kota dan BNPB Kota Cirebon dibantu masyarakat setempat langsung melakukan penanganan dengan melakukan pemotongan batang dan ranting pohon yang menghalangi jalan agar arus lalu lintas kembali normal.

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si menjelaskan, Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun hanya putusnya kabel milik PLN dan melintang di Jalan kali baru Kota Cirebon sehingga arus lalu lintas sedikit terganggu namun tidak berapa lama arus lalu lintas kembali normal. ujarnya

” kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Cirebon untuk selalu waspada karena kondisi hujan deras kali ini bisa mengakibatkan terjadinya banjir, longsor, dan pohon tumbang, jelas AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si ..

PENULIS        :   WAHYU WIJAYA

REPORTER     :   Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.