A place where you need to follow for what happening in world cup

Sisihkan Gaji Suami, Nuri Nurlita Bagikan sembako Bagi warga jompo dan kurang mampu

0 124

KAB. BANDUNG, Busernews19.com- patut diacungi jempol dan ditiru oleh para istri yang lainnya yang mungkin, dengan menyimpan sisa belanja sehari- hari Ibu Nuri Nurlita istri dari salah satu anggota Polsek Ciparay Polresta Bandung Ayi Apudin, bisa membantu warga yang terkena dampak covid-19.

Dalam kegiatan sosialnya Nuri Nurlita, membagikan sembako kepada warga yang tidak mampu dan juga kepada para jompo, diwilayah Kec. Solokanjeruk dan Kec. Paseh.

Paket sembako yang diberikan secara langsung kepada warga jompo dan tidak mampu itu, diharapkan dapat membantu pengadaan kebutuhan bahan pokok bagi mereka yang terdampak covid-19.

Saat dimintai keterangannya, rabu (19/05) Nurl Nurlita menjelaskan,”Awalnya gak kepikiran untuk kegiatan ini, namun setelah saya ingat bahwa saya selalu menyisihkan uang gaji dari suami, saya pun terungkap ada rasa untuk membantu sesama yang membutuhkan uluran kita semua,”Jelasnya.

“Saya pun lalu berunding dengan suami (Ayi Apudin-red) dan suami pun mendukung kegiatan sosial ini, alhamdulilah berjalan dengan sukses. Dalam pembagian ini saya pusatkan diwilayah kampung Sagalaherang Rw 09 desa Rancakasumba Kec. Solokanjeruk, dan dikampung Salamanjah Rw 06 desa Cipaku Kec. Paseh,”jelasnya.

Paket sembako yang dibagikan Nuri Nurlita dari hasil menyisikan uang belanja itu salah satunya berisikan, Minyak goreng gula pasir, kue, tarigu, dan mie instan.

“Walau pun tidak seberapa tapi saya berharap bisa membantu dan saling berbagi ditengah wabah covid-19, mudah-mudahan masyarakat terdampak dalam pencegahan covid-19 selalu patuh paxa aturan pemerintah agar covid-19, dapat terputus mata rantainya,”Tandas Nuri Nurlita.
PENULIS : DEDEN DENIS
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.