A place where you need to follow for what happening in world cup

3 Desa Di Kec. Cicalengka Laksanakan Pembagian BST Secara Bersamaan

0 33

KAB. BANDUNG, Busernews19.com- Bantuan Sosial  Tunai (BST) yang digulirkan oleh pemerintah pusat melalui kementrian sosial, yang baru bisa dicairkan oleh PT. POS Indonesia untuk bulan pertama, disambut baik oleh masyarakat 3 desa yang ada dikecamatan cicalengka.

Bantuan yang diberikan bagi masyarakat terdampak covid-19 itu, dikarenakan Indonesia sekarang ini sedang dihantam oleh corona virus yang berkepanjangan, dan pemerintah pun untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, menghimbau masyarakat agar selalu dirumah dengan memberikan jaminan sosial berupa BST.

Untuk 3 desa yang ada dikecamatan CIcalengka yang baru tersalurkan BST yaitu desa Nagrog, Margaasih dan Babakan Peuteuy, dalam penyaluran BST kamis (21/05)  bertempat di GOR desa Nagrog Kec. Cicalengka.

Pembagian BST  yang dilaksanakan secara serentak di 3 desa itu, berlangsung cukup aman dan tertib, serta menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menjaga kontak fisik dan memakai masker.

Menurut salah seorang warga desa Nagrog Kec. Cicalengka Mamat saat dihubungi mengatakan,”Saya sangat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah terutama pemerintah desa yang telah menyalurkan BST disaat saya membutuhkan, saya sebagai KPM yang terdampak covid-19,  karena saya sudah tidak bekerja sejak adanya penyebaran covid-19, maka dengan adanya bantuan BST dari pemerintah pusat, saya sangat berterima kasih sekali,” Tandasnya.
PENULIS : WAWAN KELING
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.