A place where you need to follow for what happening in world cup

Pembagian Dana BLT Kec. Gunung Jati Kabupaten Cirebon

0 45

CIREBON, Busetnews19.com-Dana BLT atau Bantuan Langsung Tunai peruntukan pada masyarakat yamg terdampak Covid.19 di Kabupaten Cirebon sangat gembira sekali sedikit nya dapat mengurangi beban kebutuhan hidup masyarakat kalangan bawah yang mata pencaharian nya sebagai buruh lepas atau para pedagang kecil.

Kecatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon pada hari ini melaksanakan atau membagikan dana BLT dampak Covid.19 Langsung kepada 15 Desa didalam wilayah Kecamatan Gunung Jati..

Seperti yang ditutur kan Camat Gunung Jati Bpk Kusdiono, bahwa hari ini Tgl.21 mei 2020 bertempat di kantor Kecamatan Gunung Jati.. Akan membagikan dana BLT kepada berjumlah Rp. 600 ribu kepada 1509 KK dari 15 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Gunung Jati.. dan Rusdiono berharap dengan ada nya bantuan Dana BLT ini sedikit nya bisa mengurangi beban kebutuhan hidup warga nya yang terdampak wabah virus corona atau Covid.19 ..

dan tetap menuruti himbauan Pemerintah agar tetap menghindari kumpulan masa dan bidup bersih selalu cuci tangan… Memakai masker..

dalam agenda tugas di Kecamatan Gunung Jati juga di bantu oleh Satuan Pamong Praja yang dikomandoi oleh Bpk. Edi Sukamto

untuk menjaga ketertiban dengan pelaksanaan pembagian dana terdampak Covid.19 ini agar berjalan kondusip dan tertib..

dalam tambahan nya Camat Gunung Jati Kusdiono mengatakan dana BLT terdampak covid. 19 ini akan berlangsung sampai 3 bulan kedepan.. Semoga semua berjalan lancar dan sesuai harapan…

PENULIS      :   KARIM

REPORTER  :   Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.