A place where you need to follow for what happening in world cup

Polsek Ciparay Amankan 26 Jerigen Tuak Serta Ratusan Miras Dalam Ops Cipkon

0 38

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Agar terciptanya wilayah aman dan nyaman, Polsek Ciparay Polresta Bandung gelar oprasi cipta kondisi, dalam oprasi itu Polsek Ciparay berhasil memgamankan ratusan botol miras berbagai merk dan 26 jerigen tuak.

Operasi yang digelar ditiga titik rawan yang ada diwilayah hukum Polsek Ciparay, agar ketertiban keamanan dapat terkendali. Dalam operasi cipkon yang digelar dari hari kamis (20/05) hingga sabtu (23/05) selain dalam upaya mengamankan wilayah juga dalam rangka menghadapi hari raya Idhul Fitri.

Menurut Kapolsek Ciparay AKP Suyatno S… pd, saat dihubungi mengatakan,”Operasi cipta kondisi ini digelar demi tercitanya keamanan dan ketertiban diwilayah Ciparay, operasi ini sudah sering digelar, namun untuk kali ini berhubung situasi ramadhan dan menghadapi dalam menghadapi hari raya Idhul Fitri, jadi secara estafet digelar,”Kata Kapolsek Ciparay.

“Alhamdulilah untuk hari ini saja sabtu (23/05) jajaran Polsek ciparay berhasil memgamankan ratusan botol miras dan puluhan jerigen tuak, ditiga titik yang ada diwilayah hukum Polsek Ciparay,”Terang Kapolsek Ciparay Suyatno.
PENULIS : DEDEN DENIS
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.