A place where you need to follow for what happening in world cup

Desa Di Kec. Cikancung Terima Bansos Prov. Jabar Untuk Warga Terdampak Covod-19

0 21

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Bantuan sosial berupa sembako dari pemerintah Provinsi Jabar tahap II mulai didiatribusikan bagi masyarakat Kec. Cikancung, pendistribusian sembako itu diterima langsung oleh pemerintahan desa yang ada diwilayah kecamatan Cikancung.

Sembako yang diterima oleh masing -masing desa adalah bagi masyarakat terdampak pencegahan covid-19, yang dimana dalam penanganan dan memutus mata rantai virus corona, masyarakat dihimbau untuk tidak melakukan aktivitas yang berlebihan.

Desa yang ada dikecamatan Cikancung yang menerima bansos Prov. Jabar antara lain, Desa Cikacung.466 paket, Desa Cikasungka. 444 paket, Desa Ciluluk 12 paket, Desa Hegarmanah 12, paket, desa Mandalasari 489 paket, Desa Srirahayu 608 paket, Desa Tanjunglaya 1.141 paket, Desa Cihanyir 413, paket dan Desa Mekarlaksana 441 paket.

Bansos Provinsi Jawa Barat yang berisikan beras 10 kg, makan kaleng 4 buah, minyak goreng 2 liter, terigu 1 kg, vitamin C 1 paket, mie instan 16 bungkus, telur 1 kg, dan uang Rp.150 ribu.

Bantuan yang disalurkan pada rabu (27/05) diharapkan dapat membantu masyarakat yang terpuruk ekonominya akibat dari pencegahan covid-19, dengan harapan bantuan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam situasi penyebaran pandemi covid-19.
PENULIS : WAWAN KELING
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.