A place where you need to follow for what happening in world cup

Desa Gunungleutik Mulai salurkan Banpres Dan Kemensos Tahap II

0 18

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Bantuan sosial bagi masyarakat terdampak pencegahan covid-19, yang ada diwilayah Kecamatan Ciparay Kab. Bandung. Kini terus bergulir, untuk sekarang ini bantuan tahap ke II sudah didistribusikan kepada masyarakat.

Salah satu desa di Kec. Ciparay yang mulai mendistribusikan bantuan Banpres dan bansos kemensos tahap ke II adalah desa Gunungleutik. Untuk desa Gunungleutik sendiri yang mendapatkan bantuan itu sebanyak 200 KPM, dalam pembangiannya dilaksanakan diaula desa Gunungleutik jumat (29/05).

KPM desa Gunungleutik yang menerima bantuan sudah sesuai dengan DTSK yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat yakni 200 KPM dan diluar penerima bantuan lainnya.

Menurut Kades Gunungleutik yang juga sebagai Ketua Apdesi Ciparay Agus Hamdani, saat dimintai keterangannya mengatakan,”Saya berharap kepada warga penerima bantuan untuk selalu memanfaatkan bantuan itu untuk kebutuhan sehari-hari selama adanya pencegahan covid-19, agar dalam pelaksanaan pencegahan penyebaran covid-19 bisa berjalan lancar,”jelasnya.

“Sedangkan dalam pembagian Bansos Kemensos dan Banpres, saya sudah memerintahkan Puskesos, untuk menerapkan protokol kesehatan, salah satunya, menggunakan masker, jaga jarak dan jaga fisik, agar dalam pelaksanaannya tidak melanggar protokol kesehatan,”Tandas Kades Gunungleutik Agus Hamdani.
PENULIS : DEDEN DENIS
REPORTER : Busernws1o.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.