A place where you need to follow for what happening in world cup

147 KPM Desa Neglasari Majalaya Terima BST Tambahan

0 72

KAB. BANDUNG, Busernews19.com- Sebanyak 147 KPM warga desa Neglasari Kecamatan Majalaya kini telah menerima Bantuan Sosial Tunai (BST ) yang disalurkan langsung oleh PT. POS Indonesia, diharapkan dapat bermanfaat dan berguna untuk kebutuhan sehari-hari selama menghadapi pencegahan wabah covid-19.

Dalam pembagian BST yang dilaksanakan sabtu (30/05) di GOR Desa Neglasari Kec. Majalaya berjalan dengan lancar serta mematuhi protokol kesehatan, sebagaimana yang dianjurkan oleh pemerintah yaitu jaga jarak, jaga bersentuhan fisik dan memggunakan masker.

Menurut Sekdes Neglasari Awan Setiawan saat dimintai keterangan mengatakan,”Besar harapan saya, dengan adanya berbagai bantuan dari pemerintah ditengah wabah covid-19 ini, adalah masyarakat yang menerimanya untuk mempergunakannya sebagaimana mestinya,”Jelasnya.

“Dengan adanya penambahan sebanyak 147 KPM, saya sangat berterima kasih sekali kepada pemerintah, walau pun tidak maksimal antara KPM dan masyarakat yang membutuhkan. Namun pemerintah desa sudah memperjuangkan semaksimal mungkin,”Tandas Sekdes Neglasari.
PENULIS : REDAKSI

Leave A Reply

Your email address will not be published.