A place where you need to follow for what happening in world cup

Peringatan Hari Lahir Pancasila Di Wilkum Cicalengka Diawali Dengan Check Point

0 21

KAB. BANDUNG, Busernews19.com- Dalam pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB) diwilayah kabupaten Bandung, terus berlangsung kini penyekatan jalan di pos pam check point perbatasan antara Kabupaten Bandung dan Kabupaten sumedang tepatnya dijalan warung peuteuy Cicalengka Bandung mulai berlangsung.

PSBB yang bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila 1 juni 2020, diharapkan dapat berlangsung dengan aman dan tertib, juga para pengendara baik roda dua maupun roda empat, dapat mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah.

Dalam giat check point diwilayah Cicalengka, beberapa unsur pemerintah, mulai dari Polsek, Koramil, Satpol PP dan juga Dishub, diintesifkan untuk mencek keluar masuk kendaraan, dengan mencheck suhu tubuh, dan juga penggunaan protokol kesehatan.

Semua itu dimaksud, untuk menghadapi situasi new normal, agar wilayah Kab. Bandung benar-benas steril dari covid-19, dan diharapkan check point ini dapat meminimalisir penyebaran covid-19.

Menurut Kanit Lantas Polsek Cicalengka AKP Chevi Muhamad Abduloh, mengatakan,” Intinya dalam check point ini, kelaur masuk kendaraan harus mentaati protokol kesehatan, serta bagi pengendara dari luar kab. Bandung harus membawa surat izin dari kepala desa setempat,”jelasnya.
PENULIS : WAWAN KELING
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.