A place where you need to follow for what happening in world cup

Peringati Hari Lahirnya Pancasila Ormas PP Jatinangor Semprot Disinfektan

0 107

KAB. SUMEDANG, Busernews19.com – Memperingati hari lahirnya Pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2020,  Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila PAC Jatinangor melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Desa Cikeruh dan Jatimukti Kecamatan Jatinangor, Senin (01/06).

Wakil Ketua Pemuda Pancasila PAC Jatinangor, Arief Gresty Zaelani “yang didampingi oleh kang Deni Ketua Ranting Ormas PP Desa Cikeruh mengatakan,” Penyemprotan disinfektan itu dilakukan mengingat Sumedang masih dalam tahap pandemi Covid-19. Meskipun Pemda Sumedang akan menerapkan new normal atau adaftasi kebiasaan baru, namun kewaspadaan terhadap menularnya virus korona, meski dilakukan.

“Makanya upaya mengantisipasi wabah Covid-19, kami terus upaya pencegahan. Mudah-mudahan Jatinangor dan Sumedang umumnya terbebas dari corona dan corona cepat berlalu,” katanya.

Tak hanya menyemprot cairan disinfektan, Ormas PP juga secara serentak melakukan bersih bersih selokan jalan dan mesjid di beberapa ranting. Tentunya, sebagai bentuk mengisi peringatan hari lahirnya pancasila dan agenda rutin sosial kemasyarakatan.

PENULIS      :    SYARIP WAHYUDI

REPORTER  :    Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.