A place where you need to follow for what happening in world cup

KABIRO MEDIA ONLINE BUNGASBANTEN & PERWAKILAN DPC ORMAS BADAK BANTEN CILELES BERBAGI SEMBAKO

0 146

KAB,LEBAK,- Busernews19.com – Kabiro media online bungasbanten bersama perwakilan Ormas badak banten DPC Cileles, bekerja sama dengan dinsos kabupaten lebak, menggelar kegiatan bhakti sosial dengan memberikan sembako kepada salah satu warga diwilayah kampung pasir kalapa Rt 001/ 004 desa Cikareo Kec cileles Kab. Lebak Prov. Banten, Senin (08/06).

Diberikannya sembako kepada keluarga, Rasman (75) ditengah pandemi covid-19, diharapkan dapat membantu ekonominya yang sedang membutuhkan ini, yang terkena imbas wabah covid-19.

Melihat keprihatinan warga yang terimbas wabah covid-19, kabiro media online Bungasbanten, bersama perwakilan Ormas badak banten, mengambil langkah positif untuk memberikan sembako secara gratis. Kegiatan yang bekerjasama dengan dinsos kab,lebak. dalam penyaluranya disambut baik oleh masyarakat kampung pasir kalapa.

Menurut kabiro media online Bungasbanten isan baduy, mengatakan,”Mudah-mudahan ini menjadi contoh kepada kepemerintahan yang lain, agar dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak covid19″. Ujarnya.

“Selain itu juga kepada bapak Rasman, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikitnya bisa mengurangi bebannya dan semoga ini menjadi titik awal penyaluran bantuan sembako dan kedepannya semoga banyak dari kalangan kepemerintahan di kab,lebak yang mau membantu masyarakat yang kurang mampu,”Jelasnya

Dan dalam kegiatan baksos yang diberikan berupa, Beras 25 Kg, susu Bendera 2 Kaleng, Indomie 1 dus, Minyak Goreng 1 Liter, Kecap 2 botol, sarden 3 Kaleng, sama kasur tidur 1 set, paparnya kabiro media bungasbanten Isan Baduy.

Saat media busernews19.com wawancarai Rasman menjelaskan “Saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuannya, kepada media bungasbanten dan ormas badak banten, semoga apa yang telah diberikan dapat dibalas dengan perbuatan yang setimpal, tak lupa saya berharap kepada pemerintah kabupaten Lebak maupun pusat, agar segera menyalurkan bantuannya,”Terang RASMAN.

PENULIS : M.UKI

REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.