A place where you need to follow for what happening in world cup

Kasus Bunuh Diri ZA Belum Diketahui Motifnya

0 157

KAB. SUMEDANG, Busernews19.com-Tragis nasib ZA (24). Warga Perum Taman Bukit Makmur, RT 03/11, Desa Cisempur, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, ini diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga setempat, ZA dilarikan ke Pusksemas Jatinangor oleh temannya. Namun sayang, nyawanya tidak tertolong. ZA akhirnya dinyatakan meninggal di Puskemas Jatinangor usai melakukan percobaan bunuh diri dengan cara gantung diri di rumahnya pada Senin 15 Juni 2020.

“Korban diduga mencoba bunuh diri di kusen tembok yang ada di tengah rumah dengan kain seperti gorden,”kata Asep Hendra (43) warga setempat diwawancara Notif di lokasi.

Saat dirinya tiba di rumah korban, dikatakan Asep, pihaknya sudah melihat banyak warga yang berkerumun.

“Warga sudah berkerumun di rumah korban sekitar pukul 18.20 WIB. Namun tali yang digunakan untuk bunuh diri sudah digunting oleh temannya,”ucapnya.

Dikatakan Asep, korban dilarikan ke Puskesmas Jatinangor oleh temannya dengan menggunakan sepeda motor. Dari kesaksian sejumlah warga, kata dia, saat dievakuasi, hidung korban mengeluarkan darah segar. “Korban meninggal dunianya di Puskesmas Jatinangor,”tutur dia.

Sementara itu, M Iqbal Setiadi (20) teman korban mengatakan jika ZA adalah pribadi yang sangat tertutup. Meski begitu ZA dikenal oleh teman-temannya sebagai orang yang ramah.

“Dia tinggal sendiri, dan dalam kesehariannya dia ceria enggak pernah curhat atau menceritakan jika ada masalah, cuma yang saya tahu. Tapi sudah pisah ranjang dengan istrinya,” kata dia.

Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian dari Polsek Jatinangor tengah melakukan penyelidikan ihwal penyebab kematian pria tersebut yang sesungguhnya.

PENULIS      :    SYARIP WAHYUDI

REPORTER :   Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.