A place where you need to follow for what happening in world cup

Satpol PP Jabar Laksanakan Sterilisasi Covid-19 Di Kab. Subang

0 69

Bandung, Busernews19.com-Senin (15/06) Sub. Divisi SFP GTPP Covid 19 Jabar Yang terdiri dari Dishub Jabar dan Satpol  PP Prov.Jabar, dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 serta Sterilisasi/Penyemprotan Disinfektan di Desa Kasomalang Kulon Kec. Kasomalang Kab. Subang.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini,  yang menjadi Koordinator Sub Divisi SFP, Dr. Hery Antasari,  ST, M.Dev.Plg dan Wakil Koordinator Drs. Budy Hermawan M.Si dilaksanakan di Rt  05/02  sebanyak 100 rumah, Rt 01 dan 02,  Rw 03, RT. 02 RW.04 sebanyak 133 rumah dan RT. 03 RW. 06 sebanyak 50 rumah.

Untuk desa Kasomalang Kulon Kec. Kasomalang Kab. Subang, pelaksanaan penyemprotan disinfektan dibantu oleh PMI Jabar dengan menggunakan  2 unit mobil penyemprotan yang dimana  rute wilayah desa kasomalang kulon sepanjang kurang lebih 5 km dan ditampah Karang Taruna Desa yang menggunakan 8 unit alat semprot pompa untuk menjangkau rumah warga di gang.

Sedangkan dalam penyemprotan itu, ada penambahan lokasi  penyemprotan dari kegiatan sebelumnnya yaitu RT. 03 RW. 06 sebanyak 50 rumah dikarenakan terdapat 1 pasien positif.

Dengan adanya penyemprotan itu diharapkan kabupaten Subang dalam pencegahan covid-19 bisa diintensifkan dengan melaksanakan protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker, cuci tangan dan selalu jaga jarak serta hindari krumunan.

PENULIS       :      REDAKSI

Leave A Reply

Your email address will not be published.